Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
22.4.12 | Minggu, April 22, 2012 | 0 Comments

OTAK DENGKUL


Upppz sorii keceplosan judulnya jahat banget ya...........
memang judulnya yang begitu menggeregetkan  kalo dibaca ! xixixixi
secara gitcu guys, tuh tema nonjok banget ! huuhuuuu..
bicara cewek, everlah entah itu akhwat or cewek menurut ane gak ada bedanya kok ! cuman istilah aja, nah, paling enak ngemengnya pake kata CEWEK aje ya..biar yang me'lebel'i diri akhwat nggak kebakaran cadar,hohoho..


Uhuk..uhuuk hhhaaa...langsung aja ya tanpa banyak cincong..
cewek itu man, ibarat senjata pemusnah massal catet dengan garis tebal PE-MUSNAH MASSAL (apalagi kalo dia pake otak dengkul) kenapa ane berani sekali berbicara seperti itu ? padahal calon ane  sendiri nanti juga kaum cewek (emang gw cowok apaan suka lekong,hehe). 


Lihat noh film spiderman, mumpung TransTV/ HBO ngulang2 terus film itu ? tuh Peter saja kalah kalo udah urusanya ma cewek kan (baca: hilang akal). jangan kan seorang spiderman, yang imanya se'TEBEL' Ulama pun bakal takluk ama tuh cewek otakk dengkul (baca: ulama yang nggak terjaga),,,beuhhhhhhh wanita memang dahsyat ! sob….?.

Dari kasus diatas ?(cieeee...) bisa kita fahami bro 'n sist, cewek yang bener al-baik binti sholehah, itu susah adanya, apa sih yang harus di lakukan agar otak ini bekerja secara benar dan tidak melalui proses dengkul kita sob.

kita banyak banget nemuin yang namanya cewek pake' otak dengkul. berikut ini ciri2nya mereka:
Dia (cewek) yang sudah baligh (udah kenal yang namanya cowo keren, hohoho) tapi gak bisa bedain mana yang baik dan mana yang buruk alias mana yang HAQ atau mana Yang bathil (sok bahasa ustadz di Tv ya..??). karena nafsu dunia seperti model, trend, gaul, dan lain lain telah menguasai pemikiran kita ( kita ? lo aja kale….gw nggak,xixixi) yoAi….nggak ngegandeng cowok, kayanya dunia itu ngga lengkap, ilang separo. rela di pegang2 tangannya ama yang belom jelas bakalan jadi suami nya atau ngga (nah lho.. kalo uda diapa apain ama cowok terus cowoknya meninggal gimane? yang rugi sebagai cewek juga kan sist !!)..Jadi cewek juga jangan genit, apalagi yang akhwat..masak mau jadi akhwat genit ?

Trus-terus... tuh yah perhiasaan yang jadi 'SENJATA pemusnah' untuk para kaum lelaki di umbar. padahal Allah telah mengaturnya dengan Al Qur’an. kalo cewek yang nggak pake' dengkul pasti berfikir sist...emang ente Jemblem apa, bisa di pegang2..hihi

Salah satu yang patut disorot adalah….AURAT, tau kan batasan aurat, kalo belom tau buka lagi dah postingan ane yang terdahulu (klik sini)

dalam Al- Qur’an An - Nur ayat 31 :


“…… Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka…….”(QS.An Nur. 31)

Nah, Allah udah nyuruh wanita alias cewek buat berkerudung, udah jelas ! 
sangat jelas. kerudung yang bener yang ga' ikut trend JADUL, kyak sekarang ini, kebanyakan ikut TREN JADUL, kerudung dililit ampe kaya orang di GIPS lehernye,,,hohoho, (maap kalo tersinggung dan itu memang kenyataannya, betul kan jamaah...oh jamaah..batasan minimal kerudung itu sampai dibawah dada lebih bagus lagi sampai bawah pinggang supaya aman sist ! hehehehe ( lebih tertutup lebih aman, biar lalat nggak pada nemplok).


Alqur’an surat AL Ahzab : 59. Allah berfirman :


“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”


berarti JILBAB sama Kerudung Beda yee..JELASLAH..lebih lengkapnya (klik disini)
kalo kerudung itu yang dipake' dikepala, yang bisa di otak atik,pake bros,,,tapi tetep wajib berjalur SYAR’I sist..
dan jilbab adalah pakaian baju yang menjulur kebawah (mulai kepala ampe kaki) tidak ketat, tidak menerawang, alias baju gamis kalo di indonesia mah yaks ? hahay, uda tau kan sekarang perbedaannya (secara sederhananya). uda pada sadar belon ampe disini ?.


Dan ayat serta dalilnya cukup jelas kan yak sist? (kalo kurang jelas segera hubungi ustad2 terdekat, wkwkwk). konteks ane disini nggak lagi menghakimi kok, cuma lagi mengeksekusi, hehe.. tapi biarlah antum-antum semua mau tersinggung atau nggak, yang jelas orang yang buta itu beda kok dengan orang melihat, begitu juga orang yang berotak di kepala ama orang berotak dengkul, tentunya beda banget kan ?.





Allah udah menyuruh kaum Hawa untuk  berhijab alias berjilbab agar terjaga dari segala bentuk kemunkaran kaum Adam (non makhram) dan cewek yang pake otak dengkul bakalan diem aje tuh ama perintah yang Idhar bin jelas ini ! karena dengkul tlah jadi tempat berfikirnya.



Tapi kalo cewek al-wanita binti muslimah, bakal langsung laksanainnya, karena mereka mikir,apapun yang Allah perintahkan dan yang Allah Larang pasti Kebaikan baginya. udah jelas bukan ? itu namanya akhwat pake' otak kepala, not dengkul, hayo coba raba lagi dimana otak antum sekarang ukhti..?.



So, jangan jadi cewek berfikir pake' otak dengkul. yuuuukkk, menjadi cewek yang berfikir cerdas serta realistis dalam menyelamatkan generasi Rabbani (bukan sedang sebut iklan jilbab lho)..



Jadi kesimpulannya bagi cewek-cewek..berjibab yuk..berani tampil bedalah dikit, karena yang berani beda itu biasanya jadi perhatian banyak orang, alias trendsetter, masak jika semua cewek pada pake' hotpants seperti yang ane tulis di Republik Hotpants kamu juga pakek itu (itu sama dengan mereka ajak nyemplung sumur kamu juga ikut) itu namanya nggak nyiptain arus tapi terbawa arus, itu sama dengan kamu melabeli diri ABABIL alias ABG LABIL...gubrakkk!! jadi pake'lah otakmu sist, karena sekali aja kamu pake' otak dengkul kamu bakal nyesel 7 turunan dah..percaya dah...uda ah..tambah ngaco dah..
DA..dah.. Wassalam..

PIIISSSS!!

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar