Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
25.6.11 | Sabtu, Juni 25, 2011 | 0 Comments

Live TV Makkah & Madinah




CCTV  masjidil kharam 
Ada ratusan kamera CCTV yang terpasang di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Apa yang ditangkap kamera tersebut kemudian dipancarluaskan ke seluruh dunia melalui TV satelit maupun internet. Agar tidak membosankan, siaran live 24 jam tersebut diisi dengan suara murattal Al-Qur’an untuk siaran dari Mecca, dan diisi dengan suara hadits-hadits Nabi SAW untuk siaran dari Madinah.
Setiap waktu shalat datang, maka TV nasional Saudi KSA1 me-relay siaran shalat dari Masjidil Haram, dan KSA2 me-relay siaran shalat dari Masjid Nabawi. Bagi muslim Indonesia, perlu modal jutaan rupiah untuk membeli perangkat parabola penangkap TV satelit bila ingin menyaksikan siaran tersebut di TV. Cara lain yang lebih murah adalah dengan menampilkan siaran streaming melalui web browser. Namun cara ini kurang praktis karena browser sering tertutupi oleh website lain yang sedang kita buka.
Sebagai solusi alternatif yang gratis dan sederhana, BinaMuslim.com membuat, menyediakan, dan menyebarluaskan aplikasi freeware untuk pengguna Windows bernama Live TV Mecca Madinah untuk menyaksikan siaran langsung 24 jam dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Sebagai fitur tambahan, tersedia fasilitas capture yang memungkinkan Anda menyimpan gambar dari Live TV Mecca Madinah.


Semoga dapat mengobati kerinduan untuk melihat Ka’bah dan Raudhah, sarana membiasakan diri dengan lingkungan Baitullah bagi calon jamaah haji dan umrah, mendatangkan hidayah bagi yang menyaksikannya, dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Download Live TV Mecca Madinah. Mohon kesediaan Anda untuk menyebarluaskan info dan aplikasi ini, insya Allah, Allah yang akan membalasnya, jazakallah khairan katsiran.

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar