Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
20.4.12 | Jumat, April 20, 2012 | 2 Comments

REPUBLIK HOTPANTS


Apabila di negeri Prancis sana dikenal dengan pantai Nice-nya.? Maka di Jepang dikenal dengan Kabuki Cho, begitu juga di Negeri paman Sam dikenal dengan perkampungan Nudist-nya. Ketiganya merupakan ? daerah bebas baju’ alias telanjang…….. BEUh , (mantap bro jare syetan ! ) 
Tidak ada istilah cuci mata ditempat tersebut, tetapi yang ada malah cuci kulit alias panen daki. Tak cukup sampai situ, setiap warga yang ada di seantero wilayah ini pun dibebaskan bergumul dengan nafsu alias bergaya ala binatang..naudzubillah..

Tapi jangan lupa di Negeri terkorup NO : 5 didunia yaitu Indonesia juga ada lho , bagi kita tidak sulit untuk menemukan betis dan paha bahkan (maaf) seputar wilayah dada. Di jalanan, di mall, di kantor, perusahaan, bank, dll. semuanya tersedia gratis. Kantun nyomot (tinggal ambil). Para cewek-cewek seolah bangga dengan Hotpants nya (celana kurang bahan + ukurannya DVD alias Dibawah V dikit ), begitu juga tanktop, rok mini dan kaos ketat, jangan lupain juga ada you can see, yeah I can see, …. ohhhh ketekmu bau terasi kan ! Dan yang menjadi ironinya adalah tumbuh suburnya para cewek yang ngakunya gaul yang mengenakan kerudung tapi dililit oleh pakaian yang serba ketat bahkan tak jarang sampai offside dimana-mana...uda pada kayak lontong ,,.


Belum lagi media cetak dengan kecanggihan teknologi semacam jejaringan soksial berhasil menebarkan jutaan update model baru berlabel limited edition di setiap status jejaringan sosial, hingga seluruh pelosok negeri di kenalkan model pakaian yang berlumuran birahi, menyesatkan hati. Sekolah/kampus pun tidak luput dari agresi-nya. Bahkan majalah dengan birahi paling vulgar “XXX” (sekalipun masih sembunyi-sembunyi) dengan mudah didapatkan di loket-loket koran yang bertebaran di sudut-sudut kota..Hotpants2 pun kian merajalela mulai dari desa hingga kota, mulai dari Balita hingga Ibu2 rumah tangga , mulai dari anak baru Gede ampe angkatan nenek gue , semua pada keranjinga tuh Hotpants..waduh...ancur bener Republik ini..!!



Maka janganlah heran & takjub jika pelanggan + penikmat birahi dan kejahatan seksual merata di Indonesia. Ada JUpe gate, menterigate, anggota DPRgate, PNSgate, TNIgate, pengusahagate, TKWgate, pramugarigate, Dosengate, artisgate, peragawatigate, aktor/aktrisgate, buruh pabrikgate, pegawai bangunan-gate, pelajargate, mahasiswagate, anak jalanan-gate hingga kakek-kakek umur 70-an pun ikutan gate-gate (baca:gatel) pengen ikutan meramaikan situasi perbirahian. Hebat, Uedan tenan, Ajaib dan sungguh Ruarrr binasa..

"Ya Tuhan kami, sesungguhnya Engkau mengumpulkan manusia untuk (menerima pembalasan pada) hari yang tak ada keraguan padanya . Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji. "(QS.AL-KAHFI:14)



Hanya saja yang kadang ane  herankan, kebanyakan dari mereka sadar bahayanya pergaulan bebas dan kebanyakan ortu ini pun sebenarnya ingin agar kehidupan anak-anak mereka lebih terlindungi dan mendalami agama (seperti dikatakan beberapa artis di acara TV dan pelajar)...paling2 JARKONI alias iso ujar nggak iso ngelereni.


Tapi sekarang ane akan coba bahas sedikit benda yang lagi trend di tahun ini yaitu Hotpants , apa itu hotpants,cekidooot...




Apa itu Hotpants ?


Hotpants adalah sejenis celana super pendek, kini bukan  hanya dikenakan wanita saat ke kamar mandi atau rehat di ranjang tidurnya. Hotpants belakangan ini menjadi trend di kalangan wanita muslimah, tidak hanya dikenakan dalam suasana informal, tapi juga dalam ruang-ruang formal. Hotpants seolah menjadi pakaian kebesaran wanita abad ini. Tidak ber-hotpants ria, akan dicap sebagai wanita yang tidak mengikuti perkembangan zaman. Kata anak muda, nggak gaul banget, getooh loch!.


Inilah realita dan fenomena yang kian mengakar di masyarakat.  Betapa Hotpants bak kacang goreng. Atau lebih tepatnya, virus budaya yang meracuni perilaku dan gaya hidup generasi muda Islam negara kita, disadari atau emang nggak sadar diri. Lihatlah betapa massif-nya fashion seronok tak senonoh itu terbalut melingkupi tubuh-tubuh wanita muslimah ( baca : islam KTP) di sejumlah kota-kota besar.


Daya tarik hotpants tak mengenal usia, mulai dari pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, hingga ibu rumah tangga semua pada gandrung dengan nich model celana. Bayangkan saja,hotpants merajalela di mall-mall, di jalan-jalan, di panggung-panggung hiburan, di layar kaca, di majalah-majalah, bahkan ironisnya lagi Hotpants dikenakan saat acara-acara semi formal semacam reunian angkatan sekolah atau Dis natalis, kondangan, hingga mengambil hasil ujian semester anak di sekolah. Di Jakarta ada kisah , seorang guru marah besar, dan mengusir orang tua (perempuan) yang mengenakan celana pendek jenis Hotpants saat penerimaan raport. Dimana etika dan kesopanan budaya ketimuran bangsa ini yang katanya santun ? , dibeberapa kasus daerah surabaya juga banyak, malah lebih parah mungkin , ada ibu2 ama anaknya mau ngambil folmulir SPMB dengan sama2 mengenakan Hotpants ,, langsung di usir ama salah satu dosen yang lagi bertugas disana...inilah fakta republik ini..smua dah ancu
r..!!

Bagi ane Hotpants adalah barang sortiran binti produk gagal yang menggabungkan antara cancut dan celana pendek. Meskipun jadi produk gagal hotpants tetap menjadi trend remaja bahkan orang Dewasa. Jika punya uang langsung berburu ke pasar. Nah, kalo nggak punya uang terpaksa merelakan celana panjangnya untuk disembelih. biar gaul sob..itu kata mereka.


Asal muasal Hotpants



Hotpants merupakan celana pendek yang berasal dari benua Eropa pada abad ke-19, pertama kali dipakai oleh anak-anak yang dianggap belum dewasa. Pada periode ini, laki-laki tidak berani memakainya karena takut dianggap tidak dewasa. Apalagi seorang perempuan, tidak diperbolehkan memakai celana pendek karena ikatan norma yang berlaku. Celana pendek digunakan oleh anak laki-laki hingga ia mencapai umur tertentu. Namun, sekarang baik laki-laki dan wanita dewasa pun mengenakan celana pendek.

Pada tahun 1930-an celana jenis ini mulai meluas penggunaannya, pria dan wanita memakainya untuk berolah raga, tapi bukan untuk kegiatan yang lain. Celana olah raga biasanya tidak lebih pendek dari lutut.  Waktu berganti, dan pada tengah abad ke 20, celana pendek sudah umum digunakan di musim panas.

Dulu, dikalangan prostitusi Eropa, hotpants digunakan sebagai pengganti dari miniskirt yang suka dipakai cewek-cewek PSK pada tahun 1970-an. Alasannya, biar terlihat lebih seksi, terutama aurat pada bagian paha wanita. Di Amerika sendiri, Hotpants dipopulerkan oleh klub baseball Philadelphia Phillies dengan Hotpants Patrolnya.

“Apakah hukum jahiliyah yang mereka cari. Dan siapakah yang lebih baik hukumnya daripada Allah, bagi orang-orang yang yakin.”                       (QS. al-Ma’idah: 50).



Hotpants in Fashion ?



Hotpants ini amat lumrah didapati di Amerika, pemakainya juga tidak dibatasi umur. Dan hotpants ini menjadi tren fashion di akhir musim dingin, menjelang musim panas. Di Asia, khususnya di Indonesia, hotpants ini banyak dikenakan oleh kalangan wanita dewasa. Awalnya, hotpants ini dikenalkan oleh penari latar yang sering muncul di televisi. Kemudian banyak artis-artis yang mulai menggunakan hotpants  untuk acara shownya. Sehingga, jadilah trend dan fenoma di masyarakat.

Wanita yang berpakain Hotpants beralasan, selain bisa tampil sexy juga si pengguna akan merasa enjoy mengenakannya. Sekarang ini, celana pendek dianggap bukan hal yang tabu.
Hot pants yang pernah booming di tahun 1980-an, kini sudah biasa kita lihat dimana-mana. Bahkan dikenakan semua lapisan: Atas, menengah hingga strata masyarakat lapisan bawah. Biasanya, hotpants banyak dipakai oleh wanita yang punya bentuk kaki jenjang berkulit mulus.

Tidak heran, wanita seksi berpakaian hotpants ini sering dimanfaatkan jasanya untuk dunia industri dan berbagai event lainnya, seperti di serkuit balap  Grand Prix atau sebagai SPG sebuah produk tertentu untuk menarik perhatian yang melintasnya. Setidaknya menambah sensasi.


Racun itu bernama hotpants



Fenomena yang amat memprihatinkan. Anak-anak, remaja muslimah, kalangan mahasiswa hingga ibu-ibu rumah tangga memakai hotpants. Buktinya, biarpun siang bolong, atau malam yang dingin, cewek metropolitan itu tetap saja betah dan merasa nyaman mengenakan hotpants. Lihatlah di jalan-jalan, umumnya mereka ber-hotpants ria dengan motor matic miliknya..percaya gak percaya tapi itu realita sob, coba aja ente tengok mreka-mreka yang para kaum hawa yang lagi naik motor matic rata-rata pasti gunain tuh 'celana syetan'.


Selain legging (celana ketat semi transparan), tank top (pakaian dengan lengan terbuka), hotpants (celana super pendek) menjadi trend di kalangan remaja dan wanita dewasa. Hotpants sebetulnya lebih mirip CD (celana dalam) atau lebih sadisnya di sebut DVD alias Dibawah vagina dikit . Ironis, hotpants bukan hanya dipakai oleh remaja perkotaan, tapi juga di pedesaan. Baik yang remaja yang muslim maupun non muslim, telah terjangkit wabah racub ber hotpants. Atas estetika dan kebebasan, hotpants jadi pakaian besar wanita Indonesia...Racun ini jauh lebih bahaya dari pada Racunnya Tomcat boss!!


Sering juga ane jumpai, remaja muslimah berpakaian hotpants berseliweran di jalan-jalan dan tempat keramaian,mulai dari mall-mall hingga pasar tradisional mulai dari Twenty One hingga layar tancep, baik di terminal bis, stasiun kereta api, hingga di tempat-tempat tongkrongan  seperti alun2 atau sejenisnya semua ada...Hmmmmm.. Lebih dari itu, tanpa rasa malu dan jengah sedikit pun, mereka juga  cuek bebek saat di perhatiin orang sekitar, Wahai Wanita muslimah ,Sudah pudar kah malumu ? Atau sudah lenyap sama sekali kemaluanmu...hohoho..

“Pandangan mata itu (laksana) anak panah beracun dari berbagai macam anak panah iblis. Barangsiapa menahan pandangannyadari keindahan-keindahan wanita, maka Allah mewariskan kelezatan di dalam hatinya hingga hari ia bertemu denganNya”(HR Ahmad)



Secret messages from hotpants



Get Shorty So Get Shorty! (Tunjukin kakimu!). Inilah mesej atau pesan para perusak moral yang menjadikan hotpants sebagai trend fashion remaja putri sejak tahun sekitar 2007an. Hingga tahun 2008an pun trend "Get Shorty" (nama lain dari hotpants) masih terus merajai industri fashion. Konsumennya pun mulai dari anak SMA hingga anak kampus alias mahasiswi. Celana pendek sendiri banyak ragamnya, mulai dari yang selutut sampai diatas lutut. Bahkan sampai nyaris terlihat sebagian bokongnya.


Asal tau saja, dulu masyarakat kita mencitrakan celana pendek sebagai busananya kaum pelacur (maaf, terlalu kasar memang) yang kerap nongkrong di lokalisasi prostitusi. Kini ketika model dan gaya itu menjadi trend, para ABG (dari yang SMP, SMA, kuliah sampe yang udah tua bangka) sepertinya tidak peduli dengan pencitraan itu. Mereka memang bukan pelacur,tapi meniru-niru seperti pelacur.


Gawat! Terkadang terbesit oleh kita, jika model ini dipelihara terus, bukan tidak mungkin, lama-lama kaum perempuan tidak malu lagi ketika mengenakan celana dalam di tempat keramaian sekalipun (kayak di negeri `paman SAM'). Nah lho,kalau sudah begitu, tunggu apa lagi, inilah tanda-tanda kiamat semakin dekat..



But, inilah Indonesia. Negeri yang ngakunya mayoritas Islam tapi budayanya kering dari nuansa islam. Negeri tempat pembuangan sampah modern dan tempat jin buang anak..juga tempat para syetan cari sahabat Negeri yang penduduk keempat terbesar di dunia. Negeri yang saat ini paling melarat dan paling gede utangnya. Negeri yang katanya banyak ulamanya, sampai presidennya pun pernah terpilih dari seorang ulama. tapi Negeri ini juga jadi tempat pamer aurat paling besar dan saat ini tempat penderita AIDS ke lima terbesar dunia..Naudzubillah..

pabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)



Untuk itu “Selamat datang di Indonesia; negeri birahi Republik Hotpats ”. Nikmatilah nuansa paling romantis dan penuh birahi. Juga jangan lupa di akhir petualangan nanti, para petualang akan sampai di tempat peristirahatan terakhir yang funky, penuh game petualangan, indah dan nyaman di telaga jahanam, jahiim, hawiyah, wail, sair, ladha, saqar dan huthamah. Tempat ini gratis sebagai bonus pagi pelaku dan penikmat tour singkat di duniawi. Nantikanlah ! nggak akan lama lagi kok , apalagi gempa uda terus berulang-ulang terjadi , inikah suatu pertanda , alam mulai jengah dengan segala kemaksiatan di negeri ini. Wallahua'lam.

"Tiap-tiap umat mempunyai batas waktu; maka apabila telah datang waktunya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaat pun dan tidak dapat (pula) memajukannya." (Al A'raf ; 34)

2 Comment [area]:

ANNAS mengatakan...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kelompok ini perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

mooner mohamed mengatakan...

ya spt itulah faktanya..abu jahal modern tlah berkeliaran dimana2 ..
jd marilah saling menasehati2 dan lurus rapatkn barisn ummat islam,biar ibliz nggak ad celah..

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar