Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
6.2.13 | Rabu, Februari 06, 2013 | 0 Comments

WANITA [BUKAN] BUNGA

Mooner [area]~ ADA sebuah fenomena klasik yang menarik perhatian ane akhir-akhir ini. Saat ane membuka profil facebook teman-teman ane yang berjenis kelamin perempuan, tak sedikit dari mereka yang memajang gambar bunga sebagai foto profilnya. Hal itu tak hanya saya temui difacebook, tapi di situs jejaring sosial lain macam Skype, twitter, bahkan sampai gambar profil diblog.


Ane tahu itu merupakan fenomena yang biasa. Sangat wajar. Wanita dengan segala pesonanya memang menarik bagai bunga. Mereka kaya akan daya tarik sebagaimana warna dan aroma wangi bunga yang bermacam-macam. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki, anda akan dengan mudah menemukan bagian menarik dari wanita.


Jadi memang tidak salah sebenarnya, apabila kebanyakan wanita memilih bunga sebagai objek yang dapat mewakili karakteristik mereka.


Tapi ane memiliki pendapat lain (untuk postingan kali ini mungkin sedikit bertentangan dengan postingan ane sebelum-sebelumnya). Wanita dan bunga memang sama-sama menarik, penuh pesona dan daya tarik. Tapi orang yang berpandangan seperti itu seringkali melupakan poin bahwa bunga dapat dijamah, bahkan dipetik oleh siapa saja sebelum memilinya secara real, apalagi bunga dipekarangan tetangga, kita dengan mudahnya mengusap-usap sebelum mekarnya.


Juga harap dicatat Bunga yang konon sangat cantik tersebut hanya dihargai beberapa ribu-ratusan rupiah saja di pasar bunga (khususnya), dengan berbalut plastik tipis seadanya. Kalaupun dia "nongkrong" di toko bunga, ia diperlakukan mungkin dengan sedikit lebih baik, but..bunga tetap saja akan layu menanggalkan segala kemolekannya, beberapa waktu setelah dipetik.


Bagi ane pribadi: wanita tidak serendah itu. Wanita memiliki martabat dan kedudukan yang istimewa. Bahkan ada yang mengatakan bahwa wanita itu dilahirkan tiga kali.

Pertama
,saat ia dilahirkan sebagai seorang anak.
Kedua, saat ia dilahirkan sebagai seorang istri, dan..
ketiga, saat ia dilahirkan sebagai seorang ibu.


Masing-masing dari peran itu adalah peran mulia yang turut meninggikan derajat seorang wanita.Ane sendiri lebih sepakat apabila wanita dilambangkan dengan berlian atau permata.


Kedua batuan tersebut memiliki nilai keindahan yang setara, bahkan pada beberapa poin melebihi nilai keindahan yang ada pada bunga.Keduanya terbentuk dari proses pembentukan yang tak mudah. Mereka juga harus dipoles melalui beberapa tahap agar nilainya semakin tinggi, sehingga tak sembarang orang boleh menyentuhnya.


Keduanya pun sama-sama keras, setegar wanita saat menghadapi badai cobaan dalam hidup, dan mereka ditempatkan dalam posisi yang terhormat di etalase mall-mall kelas atas plus pengaman yang super canggih.


Menurut saya seperti itulah harusnya seorang wanita.Bagaimanapun itu hanya pandangan ane. Bagaimana dengan anda?



Note
: maaf hari ini postingannya super sederhana, maklum belom dapat inspirasi, ditambah pekerjaan yang bejibun.
Bagi yang punya tulisan en pengen di share di blog ini, silahkan kirim aja ke moonerattrawasy@gmail.com
Wassalamu'alaikum..
Salam muslimska!!

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar