Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
29.1.13 | Selasa, Januari 29, 2013 | 0 Comments

Seputar BBM Pria & Wanita

Begitu uniknya misteri antara laki-laki dan perempuan, masing-masing dengan kepribadian terpisah yang unik dan menarik, hingga disebutkan bahwa laki-laki adalah dari Mars sedangkan perempuan dari venus.


Dalam Al-Qur'an sendiri kita telah diisyaratkan bahwa sejatinya akan ada perbedaaan antara laki-laki dan wanita, begitu pula antara suami dan istri. Untuk menyikapi perbedaan itu, kita diminta fokus pada hal-hal yang positif dan menyemangati , bukan malah fokus pada kekurangan dan hal-hal yang kita sukai.


Apapun, intinya memang masing-masing harus berusaha mengenal lebih mendalam pasangannya, agar rasa saling memahami pun semakin membumbung tinggi.


Berikut beberapa BBM ringan yang terangkum seputar perempuan dan laki-laki, sebagian besarnya adalah terjemahan dari pepatah-pepatah berbahasa asing, khususnya bahasa Arab, semoga sedikit memberi pencerahan :

1. Jika wanita merendahkan suara, maka ia menginginkan sesuatu darimu. Jika ia meninggikan suara, berarti ia belum mengambil sesuatu itu. @hmm..


2. Wanita selalu gelisah sampai ia menemukan pasangan hidupnya, sebaliknya laki-laki selalu merasa tenang, sampai ia menemukan jodohnya. @aih..masak sih..


3. Laki-laki yang tak pernah membohongi istrinya, bisa berarti ia tidak menghargai istrinya sama sekali. @eh..apa iya..?


4. Laki-laki butuh bertahun-tahun tuk mendapatkan kekaguman seorang wanita, sebaliknya ... wanita hanya perlu senyuman untuk membuat pria kagum.
@iyo ta..?



5. Jika engkau ingin membuat istrimu galau seharian, sembunyikan semua kaca dan cermin yang ada di rumahmu hari ini juga. @bisa langsung dijajal..


6. Wanita pejamkan mata mendengar nasehat suami karena dia menghayati, sedang Laki-laki melakukan hal yang sama saat istri sedang menasehati karena ingin segera tidur. @nah lho..!!


7. Laki-laki bodoh memaksa istrinya untuk diam, sementara yang cerdas cukup mengatakan: "Engkau terlihat sangat cantik ketika tersenyum simpul". @wow..


8. 3 cara cepat menyebarluaskan informasi adalah lewat: telpon, internet, dan wanita. @percayah..!


9. Seorang gadis seakan tidak menginginkan apapun kecuali seorang suami, setelah menikah barulah dia meminta apapun dari suaminya itu. @gubrak..


10. Wanita diuji saat seorang suami tidak mempunyai apa-apa, sebaliknya suami baru diuji saat telah memiliki apa-apa.
@apalagi punya madu 2,haha..


Mohon maaf jika ada satu dua yang membuat tersinggung, sebab nggak ada maksud demikian, tapi ada unsur kesengajaan, haha..

Semoga bermanfaat dan salam optimis.

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar