Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
1.9.12 | Sabtu, September 01, 2012 | 0 Comments

KEBERHASILAN : KESABARAN

Kesabaran berbanding lurus dengan waktu, artinya kesabaran harus semakin bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Pernahkan kita ingin membuktikan sesuatu kepada orang lain, namun kita harus terus bersabar untuk membuktikannya, dan kesabaran ini terkait dengan waktu penantian?

Ketika banyak orang di sekeliling kita yang melihat dan bertanya "Kenapa kamu berbeda dengan orang lain? Orang lain tengah menempuh jalan mencari penghidupan, tapi kenapa kamu tidak?"

Mungkin kita hanya bisa diam.

Diam, karena memang tak ada jawaban yang bisa keluar.

Jadi lebih baik diam, bersabar, berdo'a, dan terus berusaha mewujudkan cita-cita itu.

Tak ada kata tak bisa, walau hati terkadang gelisah, bertanya-tanya bilakah pertolongan Allah akan tiba. Namun bukankah memang hakikat dari do'a adalah berharap terkabul dan cemas jika tak terkabul? Kedua sifat itu adalah manusiawi. Oleh karena itu, pejamkan mata dan yakinlah kepada pertolongan Allah yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk kita.

Pejamkan mata, dan yakinlah!

Kalau dalam fungsi matematika, keberhasilan bisa ditulis sebagai : F
maka...
Keberhasilan = (waktu, sabar, do'a, usaha)

Banyak jalan pahit menuju keberhasilan, banyak air mata berderai, banyak do'a terlontar ke 'arsy, cibiran tak terpikir lagi untuk menghitungnya, kesangsian sudah menjadi santapan sehari-hari.

Tapi ingat-ingat saja fungsi matematika di atas. Pejamkan mata, dan yakinilah pertolongan Allah!
Ini emang bukan hal mudah.. tapi saya pribadi tlah membuktikan (apalagi saya tipe pribadi yang penyabar) namun benar nyata janji Allah, bahwa kemenangan selalu bersama jiwa-jiwa yang penyabar,tenang, but tetep fokus pada tujuan.

So, Selamat mencari karunia di dunia yang luas ini!
Yakinlah akan janji Allah, jangan frustasi walau gagal, tapi pasrahlah dan teruslah "merintihkan" inginmu pada setiap doamu..
Insyaallah, hadiah terindah akan segera dalam rengkuhanmu..

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar