Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
14.4.17 | Jumat, April 14, 2017 | 0 Comments

TIPS HADAPI SI CENGENG


Kalian punya pasangan (Untuk pria) nggak? 
TIPS HADAPI SI CENGENGKalau punya pasti pernah merasakan yang namanya susah menghadapi wanita ( Istri) yang lagi nangis. kita sebagai pria (suami) harus berhati-hati jangan sampai ada kesalahan saat kita menghadapi kaum Hawa yang lagi nangis. Nih ane sedikit kasi tipsnya agar ente khususnya kaum Adam nggak salah bertindak hadapi pasangan yang lagi 'cengeng' , pokok'e ente ane 'kharamin' lakuin hal ini. Tapi yang perlu di garis bawahi tips berikut ane khususkan untuk yang sudah berkeluarga..yang belon harap minggir, karena itu tandanya ente belon baligh, hahaha
langsung ke TKP yuk...:
1. “Udah, Lupakan aja !”
Kata-kata ini adalah kata-kata paling kejam untuk kaum Hawa kalau dia lagi nangis tingkat pucak. Jangan pernah katakan kata ini karena Kata “Udah, Lupakan aja” cuma bakal buat dia kesal dan justru lebih sulit rasa sedihnya itu hilang. wanita butuh waktu untuk melupakan kesedihannya jadi jangan katakan “Udah, Lupakan aja”. Ingat bro , Cewek itu makhluk perasa bukan makhluk logika , jadi rada ribet sob untuk cepet lupa dengan masalah yang lagi di hadapi , karena air mata wanita itu self defence nya untuk pertahanin diri dari keterpurukan, 
solusinya : cukup sediain dada ente untuk tampung air matanya ama elus kepalanya..Ok mas bro , bisa kan ?? 

2. “Kamu Lagi Datang Bulannya Ya?”
Perasaan cewek memang sensitif waktu lagi datang bulan tapi nggak seharusnya kamu bilang gitu waktu dia lagi nangis. Jangan pancing di air keruh sob , bisa-bisa entar dia bawa Pisau dan berhenti nangis setelah nge bacok ente, hahaha 
Solusinya : Berikan senyum termanismu sambil berkata " sabar sayang , suami selalu akan ada terus bersamamu , So sweetttt.."

3. “Pliis, Jangan nangis”
Sebenarnya ente nggak perlu buat ngelarang dia untuk menangis karena dia menangis untuk meluapkan emosinya biarkan dia menangis sampai emosinya bisa tenang kembali dan dampingi dia selalu saat itu dan tetaplah tenang sebagai pria gentle.
Solusinya : Cari mushaf baca bacain dech surah arrahmah dengan suara paling merdu, dan biarkan dia terus menangis, Insyaallah seiring ayat per ayat yang ente bacakan bakal nenangin  dia. di jamin dech pasangan ente tambah kagum ama ketegaran ente sebagai pendampingnya san tau cara ngehibur hatinya yang lagi galau, so..DO It right know sob..

4. “Aku ngerti yang kamu rasain”
Mari sejenak ngomong fakta. Faktanya kalau seorang pria itu gak bakalan pernah ngerti dengan tangisan seorang wanita karena kita sebagai kaum Adam itu pake' otak dalam segala keadaan. Jadi , Jangan pernah bilang Aku ngerti yang kamu rasain karena cuma dia sendiri yang tau gimana perasaan dia sekarang saat ini.
Solusinya : Diamkan mulutmu , tapi pakai badanmu untuk sekedar kasih pelukan sederhana , elus antara punggung dan bahunya, karena dengan itu pasanganmu akan rasakan kenyamanannya seperti bayi yang di nina book'in.

5. “Reaksimu Terlalu Berlebihan”
Memang kaum hawa itu kadang-kadang melakuakan hal yang berlebihan bisa dibilang semuanya dilakukan dengn berlebihan agar Perfect (Sory gak maksud menghina cewek ya) termasuk dalam nangis sob , seperti yang di lakuin ibu Hawa di jabal Rahmah sambil Harap2 Cemas Nunggu Adam untuk dapat temukannya ,Tapi nggak pantes afdhol bangetlah dan pasti nyakitin banget kalau ente sebagai seorang cowok bilang untuk dia Reaksimu Terlalu Berlebihan”, bisa- bisa tambah keras tuh tangisannya.
Solusinya : Ingat Khalifah Umar yang terkenal bengis , dia diam saja waktu istrinya ngedumel dsb , tapi setelah mulai reda pelan- pelan beliau nasehatin . ingat sob , wanita setelah nagis dengan sempurna itu biasanya otaknya jalan , hatinya rada tenang , jadi kalo di nasehatin biasanya mudah 'nyantol', Insyaallah..

Nah, Jadi kesimpulannya kayak kata pepatah MULUTMU HARIMAUMU jadi jaga perliharaannya baik-baik ya , biarlah AIR MATA BUAYA membanjirimu asalkan HABIS GELAP TERBITLAH TERANG , dan yang jelas , yakinlah BADAI PASTI BERLALU..hahaaha ..OK sobat muslimska .. tetep bisa semangat kan jalani problema hidup ini..SEMANGAT!!

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar