Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
2.1.13 | Rabu, Januari 02, 2013 | 0 Comments

PEZINA, MENGAPA HARUS DI RAJAM YA..??

Sobat Mooner [area] pada taukan kalo dalam Islam itu, orang yang berzina musti dirajam?

Pernah nggak nanya kenapa juga mesti dirajam? Sepintas kayak yang kejam gitu kan... Tapi ternyata ada sebab-sebabnya yang bisa diliat secara ilmiah (ane nggak membahas secara hukum agama, maklum pengetahuan terbatas bro).

Serius..?

Iyaaa, serius!!


Begini ceritanya, badan manusia setiap saat pasti ngeluarin sel-sel darah putih atau antibiotik yang dapat melawan penyakit.  Dan sel-sel ini terdapat di daerah tulang belakang, berdekatan dengan sum-sum tulang manusia.


Tyuz, Hubungannya ama yang berzina apa ya..?

Nah ini faktanya boz.., lelaki yang belom menikah dia dapat mengeluarkan beribu-ribu sel ini dalam sehari. Sedangkan lelaki yang udah nikah hanya dapat menghasilkan 10 unit sel ini dalam sehari. Kenapa kok pada hilang..? sebabnya ialah, karena sel-sel lain akan hilang ketika berhubungan suami isteri (hub.intim).


So, jelaslah  apabila lelaki yang belum menikah didapati salah karena zina, hendaklah dicambuk 100 kali.


Ini karena kalo dia dicambuk di belakangnya, suatu hukuman tentang kesakitan itu akan membuahkan penghasilan beribu sel antibiotik yang dapat melawan virus HIV, kalo virus itu sekiranya uda ada di badannya. Kalian boleh percaya boleh nggak (tapi mending percaya aja dueeh.., faktanya orang emang kayak gitu kok! hehehe..) jadi kalo dengan rajam, akan mendapatkan antibiotik buwat melawan virus HIV itu.


Tetapi kalo lelaki itu udah menikah, walaupun dicambuk 100 kali ia akan tetap menghasilkan 10 unit antibodi saja (makanya itu bagi orang yang udah nikah tapi tetep zina, kudu di rajam ampe mati, karena ini udah ngawur...)


Subhanallah, sungguh agama kita tuh emang bener-bener komprehensif!

Wallahu A'lam

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar