Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
31.1.13 | Kamis, Januari 31, 2013 | 0 Comments

Pengorbanan Seorang Istri Yang Terlupa

Makhluk yang namanya Wanita adalah karunia terindah yang ada dan penting di dunia, tapi banyak perjuangan dan pengorbanan wanita tidak di lupakan kaum Pria. Sekarang mari kita bahas beberapa pengorbanan universal kaum hawa berikut ini:


1.) Ketika seorang suami memutuskan menikah lagi alias poligami (tapi nggak banget untuk suami ana), dan perempuan berusaha menerima (karena alasan ekonomi atau agama atau alasan apapun), ia akan duduk sendiri di setiap malam dalam gelap kamar saat suaminya tengah mendekap mesra seorang perempuan lain di ranjang lain. Ia akan (mungkin) menangis karena terluka, tapi demi anak-anak ia akan berusaha menerimanya dengan sabar walau itu merupakan derita diatas derita.


2.) Sebagai seorang istri (wanita) siap mengorbankan impian-impiannya demi mengurus suami (yang kadang bersifat childish dan minta diurus) serta mengurusi anak-anak yang pada usia tertentu bandelnya minta ampyun..


3.) Ketika suami mencela masakannya karena keasinan atau hambar, ia akan bersusah payah belajar masak dari siapapun atau kadang kala harus menyisihkan uang untuk sekedar membeli resep makanan ditoko buku agar bisa menghidangkan makanan dengan rasa terbaik pada suami dan anak-anaknya.


4.) Seorang istri (wanita) bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
Jam kerjanya unlimated. ia bangun ketika siapapun di rumah belum bangun, mulai bekerja dengan membangunkan seisi rumah untuk jamaah shubuh, trus memasak,membersihkan rumah, mencuci pakaian, lalu mengurus suami sebelum pergi kerja, mengurus anak-anak berangkat sekolah, ketika pakaian kering di jemuran ia akan mengangkatnya, dan menyetrika dengan rapi setelahnya.


5.) Kemudian setelah begitu capek mengurus rumah tangga, malamnya giliran memenuhi 'ini itu' suaminya. meski kadang wanita juga membutuhkan 'ini itu'nya, tapi nggak jarang istri kadang harus melakukan 'ini itu' diluar hasratnya.
Duh, alangkah Mulianya seorang istri, dia adalah: tukang masak, tukang cuci, cleaning service, babu dan 'wanita penghibur' digabung jadi satu.


6.) Ketika suaminya menginginkan punya anak 2, 3, 6 atau 11 orang (pemain bola kalee..), ia sebagai istri harus siap menderita mengandung anak dan bertarung nyawa dalam prosesmelahirkannya. Suami kadang nggak terlalu paham penderitaan macam begini karena mereka tidak mengalaminya


7.) Meski laki-laki tak paham benar, tapi Allah Maha Mengerti, karena itulah ia memberi reward pada pengorbanan perempuan. Bagi yang meninggal karena melahirkan anak, Allah langsung memberinya surga. Bagi istri yang setia bekerja mengurus rumah tangganya, dengan sabar dan ikhlas, maka silahkanlah ia masuk surga dari pintu mana saja ia suka.


Jadi, berbahagialah kalian wahai wanita..'gaji' kalian langsung dari Allah Swt.



Oleh : Khayla Mooner

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar