Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
22.11.12 | Kamis, November 22, 2012 | 0 Comments

Dinding Pembatas Yang Dibuat Oleh Israel Sudah Jadi

Mooner [area]—PEMBANGUNAN “Pagar Keamanan” yang dilakukan oleh pemerintah Israel sudah mencapai 61 % sekarang ini. Namun orang Palestina, yang menyebutnya sebagai “Tembok Malu” (Wall of Shame) menganggapnya sudah selesai sejauh ini.
Pembangunan tembok itu sudah dimulai oleh Israel di Tepi Barat sejak “Intifada Kedua” meletus pada tahun 2004. Panjangnya mencapai 438 kilometer.
Ketinggian dinding berubah dari 8 meter, menjadi 12 meter dari tempat ke tempat. Ada kawat berduri dan menara keamanan setiap 200 meter.

 
Tanggal peletakan bata terakhir sendiri tidak diberitahukan, namun satu hal yang pasti, dinding ini 15 kali lebih panjang daripada “Tembok Berlin” di Jerman tempo hari.
Jika selesai, maka dinding ini akan mempunyai panjang 708 kilometer dan itu akan benar-benar mengisolasi rakyat Palestina dari seluruh dunia.

Kehidupan masyarakat yang mendiami sekitar dinding telah lumpuh. Dinding ini secara langsung membagi beberapa keluarga, membagi rumah mereka menjadi dua dan membagi lahan pertanian mereka.
Petani Palestina yang tadinya bisa menuai panen dua kali dalam setahun, kali ini hanya akan mendapatkan satu kali saja.
Lebih dari sekadar kemiskinan, dinding pembatas ini juga membawa beberapa masalah lain dalam kehidupan rakyat Palestina.

Tempat pembuangan sampah rakyat Palestina jauh berada di sisi lain dinding itu.  Sekarang, itulah sebabnya sebagian besar wilayah Palestina yang tersisa, ditutupi dengan sampah. Sampah itu menggunung dan kemudian dibakar, hingga potensi penduduk keracunan sangat tinggi.  [mooner [area]/sa/islampos/world bulletin]

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar