Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
9.10.12 | Selasa, Oktober 09, 2012 | 0 Comments

Tutorial Hijab Ala Zaskia (Video)



Mooner [area]-Tidak bisa kita pungkiri bahwa Zaskia Adya Mecca adalah icon Indonesia dalam hal memakai jilbab, Zaskia Adya Mecca menjadi model dalam hal jilbab. Maka tidak heran ya… kalau kita semua ingin kelihatan canti saat berjilbab seperti dia. Nah, untuk memenuhi permintaan beberapa sobat Mooner [area] tentang artikel cara memakai jilbab model ala Zaskia Adya Mecca saya di beri kesempatan si empu-nya blog ini untuk memposting beberapa tutor yang saya ambil dari youtube.com. selamat menyimak...!!!

Sebelum kita masuk ke tahap tutorial, ada baiknya kita perhatikan beberapa hal terlebih dahulu bahwa Zaskia memiliki sangat banyak model jilbab. Setiap kali dia muncul di hadapan publik selalu menampilkan jilbab terbaru. Jadi, dalam kesempatan ini, hanya beberapa tutorial cara memakai jilbab ala Zaskia adya Mecca saja yang ditampilkan, terutama yang saat ini sedang-sedang boomingnya seperti pashmina dan beberapa lainnya.
Pashmina, cara memakai jilbab jenis ini juga dicetuskan oleh Zaskia Adya Mecca, coba lihat caranya yang dipraktekkan oleh salah seorang jilbaber:

Satu lagi jilbab cara memakai pashmina ala Zaskia Adya Mecca oleh seorang tutor:

Ini merupakan salah satu sesi cara memakai jilbab Zaskia Adya Mecca sebelum dan saat pemotretan dengan sebuah majalah:

Zaskia juga sering terlihat memakai jilbab segi empat (square) berikut cara memakai jilbab itu:

Di beberapa kesempatan jilbab model ini juga dipakai Zaskia, berikutnya cara memakai nya yg diperagakan oleh seorang teman:

Kalau yang dibawah ini, yang nunjukin cara memakai jilbab orang Arab langsung, Zaskia juga suka pakai:

Nah, bagaimana tutorial Jilbab Zaskia Adya Mecca diatas? Tolong berikan komentar ya. Oh iya, pasti kalau sudah tahu model jilbab dan cara memakai jilbab jilbab diatas pasti pada mau beli semua kan. Mohon maaf teman-teman, saat ini Mooner [area] belum menyediakan tempat jualan untuk memesan pembelian, namun saya akan coba lobby si empunya blog ini, barangkali mau jualan walau hanya bekerjasama dengan pihak ketiga (Pre Order).

Oleh:Khayla Mooner

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar