Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
4.10.12 | Kamis, Oktober 04, 2012 | 0 Comments

Mau Panjang Umur? Nikahilah Perempuan Cerdas

Mooner [Area]- Lamanya Hidup atau Usia seseorang bisa dipengaruhi dari banyak hal, salah satunya ternyata juga dipengaruhi oleh hal memilih pasangan. Percaya nggak sob?  Menurut beberapa penelitian baru-baru ini di dapat fakta nyata, semakin berpendidikan seorang Perempuan, akan membuat pasangannya (Pria) semakin panjang umur..Lho kok bisa..? Jangan kaget dulu sob, ntar lagi ada penjelasannya dari pakarny..Cekidot:  Berdasarkan sebuah penelitian menarik oleh Drs. Robert Erikson dan Jenny Torssander dari Institut Swedia. Penelitian Mereka dilakukan di Stolckhom terhadap 1,5 juta pegawai Perempuan dan Pria. Seperti yang dikutip dari Foxnews, semua dari mereka diberi pertanyaan sekitar gaya hidup yang mempengaruhi kualitas hidup mereka.


Mooner [Area]Lamanya Hidup atau Usia seseorang bisa dipengaruhi dari banyak hal, salah satunya ternyata juga dipengaruhi oleh hal memilih pasangan. Percaya nggak sob?

Menurut beberapa penelitian baru-baru ini di dapat fakta nyata, semakin berpendidikan seorang Perempuan, akan membuat pasangannya (Pria) semakin panjang umur..Lho kok bisa..? Jangan kaget dulu sob, ntar lagi ada penjelasannya dari pakarny..Cekidot:

Berdasarkan sebuah penelitian menarik oleh Drs. Robert Erikson dan Jenny Torssander dari Institut Swedia. Penelitian Mereka dilakukan di Stolckhom terhadap 1,5 juta pegawai Perempuan dan Pria. Seperti yang dikutip dari Foxnews, semua dari mereka diberi pertanyaan sekitar gaya hidup yang mempengaruhi kualitas hidup mereka.

Para Pria dengan pendidikan yang lebih tinggi terbukti memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Pendidikan mereka akan berpengaruh pada pekerjaan. dengan semakin tingginya level pekerjaan mereka, maka kualitas hidup pun semakin membaik. Dan pada akhirnya semua hal itu berakibat pada kesehatan serta umur mereka.

Demikian juga pada para Perempuan, hasilnya pun nggak jauh beda. Perempuan dengan pendidikan lebih tinggi juga memiliki kualitas hidup yang baik pula.

Kesimpulan yang didapatkan, bahwa ternyata pilihan pasangan hidup juga mempengaruhi kualitas hidup seseorang. menurut penelitian, Pria yang memilih pasangan dengan tingkat pendidikan tinggi (baca: cerdas) memiliki kualitas hidup lebih baik dan lebih panjang umur.

Perempuan yang biasanya mempunyai hak penuh dalam mengurus semua urusan rumah tangga termasuk mengurus suaminya. Sehingga Perempuan yang memiliki pendidikan yang lebih baik akan mengatur hidup lebih baik pula, mulai dalam hal mengatur pola makan, maka secara otomatis, suaminya akan menjadi lebih sehat dan panjang umur.

Nah sekarang, Anda para Pria Sejati sudah tahu Pasangan yang seperti apa yang harus Anda Pilih bukan?
(yang biasa-biasa aja, apa yang istimewa, sekedar cantik aja tapi dodol buat apa?)
Cantik itu Semu sob, tapi cerdas itu abadi, sebab perempuan yang cerdas walau kurang cantik, dia akan tampak bisa tampil cantik, karena kepandaiannya meng-kombain dalam hal berhias dan berbusana..
So..?

Jadi emang nggak salah firman Allah yang pertama kali turun adalah perintah membaca (Iqra'), dan salah satu ciri orang cerdas adalah doyan IQRA'.

Wallahua'lam..

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar