Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
9.9.12 | Minggu, September 09, 2012 | 0 Comments

BANGKITLAH !!!


Ingatlah kaum muslimin, Allah telah menjadikan manusia sebagai khalifah di atas muka bumi.(Al Baqarah : 30 ) Dan ingatlah ketika Allah SWT juga mengatakan bahwa Dia jadikan makhluk jin dan makhluk manusia adalah hanya untuk menyembahNya saja. (Adz-Zaariyat:56)
Serta Allah juga telah berjanji kepada orang-orang yang beriman dan bertakwa.

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.  (An Nuur : 55 )
Sesungguhnya umat Islam adalah merupakan sekumpulan manusia yang kehidupannya, konsepsinya, situasinya, sistemnya, nilainya, dan seluruh pertimbangannya bersumber pada metoda Islam. Ummat seperti ini, umat yang memiliki sifat-sifat seperti ini, telah lama hilang, yakni semenjak hilangnya pemerintahan dengan syari'at Allaah dari seluruh permukaan bumi. Ummat ini harus 'dibangun kembali', agar Islam dapat memainkan peranan aktifnya kembali, yang telah lama ditunggu-tunggu itu, guna memimpin ummat manusia sekali lagi. Ummat itu harus dibangkitkan kembali, setelah tertimbun dengan tumpukan reruntuhan generasi demi generasi, reruntuhan konsepsi, reruntuhan situasi demi situasi, reruntuhan sistem demi sistem, yang sungguh, semuanya itu tidak ada pertaliannya dengan Islam, apalagi metoda Islam, meski ia masih sempat berkata bahwa ia berdiri di atas apa yang dinamakan dengan Dunia Islam.
Jarak 'Kebangkitan Kembali' dengan masa menerima 'pimpinan' itu bukanlah jarak yang singkat, melainkan jarak yang jauh sekali, maka sadarilah itu. Di zaman terkini ini, kehebatan pemikiran Barat telah menciptakan banyak sekali perbendaharaan yang tinggi sekali yang sekarang manusia berdiri di atasnya, pada puncak-puncaknya, di mana bukanlah sesuatu yang mudah untuk mengesampingkannya, dan orang-orang yang melambangkannya. Apalagi karena apa yang dinamakan Dunia Islam sedang tidak memiliki segenap perbendaharaan itu semua. Bagaimanapun luasnya jarak yang membatasi antara kebangkitan dan masa memegang pimpinan, sungguh percobaan kebangkitan Islam itu adalah langkah awal yang tidak bisa kita elakkan.
Ingatlah, Umat Islam memiliki potensi yang luar biasa, selain keimanan kita kepada Allah akan janji-Nya kita juga memiliki Syaqofah Islam yang sangat kompleks, begitu pula syariat Islam mampu mengatur kehidupan manusia dari A-Z, dan tentu saja kita ingin hidup dalam kemuliaan,  Insya Allah dengan kesungguhan kita untuk memperjuangkan kebangkitan Islam dengan tegaknya kembali Khilafah, Khilafah yang pernah tegak selama 13 abad dan mampu menaungi 2/3 dunia tidak akan lama lagi dapat kita rasakan kembali.

Wallaahu a'lam

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar