Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
18.8.12 | Sabtu, Agustus 18, 2012 | 0 Comments

LIVE AND LIFE

Hidup tidak selalu menghadirkan sebentuk wujud bahwa ia ada. Hidup terkadang tidak mengungkap jelas bagaimana ia bermula untuk kita. Kita hanya mampu menjalaninya. Tanah yang kita pijak, langit yang memayungi kita. Ada hal-hal yang mungkin sulit untuk kita ketahui, tapi ia ada untuk melengkapi kita.

Hidup tidak selamanya terlihat jelas sepertiyang kita inginkan. Banyak bagian hidup memang tidak pernah kita tahu dan kita hanya harus menjalaninya saja. Seperti usia kita, dan yang terpilih untuk kita. Kita hanya mengupayakan dan kelak yang terpilih akan menghampiri dan menemani kita.

Hal-hal yang tak terlihat tidak selalu berartitidak ada. Ia hanya tersembunyi, namun ada bagi kita.Hidup terkadang tidak perlu menyatakan ada atau tiada ada. Tapi ketidak terlihatannya telah mengubah hidup kita.

This is live or life..?
I don't know..


0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar