Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
20.8.12 | Senin, Agustus 20, 2012 | 0 Comments

Kok Diulang-ulang ??

“Bukan kerasnya pukulan yang membuat batu itu pecah, tetapi karena seringnya pukulan mendarat di batu itu.” (Anonim).

Sebagian orang mengatakan, “Tidak kreatif,pekerjaan kok diulang-ulang.” Anda setuju dengan pernyataan itu? Saya tidak setuju. Allah SWT saja memerintahkan kita melakukan pekerjaan yang diulang-ulang. Shalat 5 waktu wajib dikerjakan sejak kita baligh hingga meninggal dunia. Gerakan dan caranya sama, tidak berubah sepanjang masa.

Para atlet kelas dunia melakukan pengulangan dalam berlatih. Para profesional juga melakukan pengulangan pekerjaan, sehingga ia benar-benar menjadi ahli atau expert di bidang yang ia tekuni. Pengulangan menjadikan otak bawah sadar Anda memerintahkan secara otamatis seluruh indra Anda untuk bekerjaseperti biasanya.

Pengulangan terbaik adalah pengulangan yang disertai pemaknaan dalam setiap gerakan Anda. Apabila Anda seorang atlet, ketahui dan pahamilah setiap gerakan Anda. Apabila Anda seorang trainer, ketahuilah ilmu dan seni bicara, agar seluruh tubuh Anda mampu bicara tidak hanya mulut Anda.

Begitu pula dalam beribadah, Anda harus melakukan pengulangan dengan berusaha memahami makna dan hakikatnya. Dengan cara ini, Anda akan semakin memahami bahwa ibadah Anda bukan hanya kewajiban dan rutinitas, tetapi menjadi kebutuhan dalam hidup Anda.

Begitu pula jika anda mengejar seseorang untuk anda nikahi, kejar dia, taklukkan dia dengan cara-cara yang gentle man, usah takut ditolak, anda gagal-anda coba lagi-anda gagal lagi-anda coba lagi..
Keep istiqamah.. Bukankah mengejar bidadari itu gak mudah, ibarat anda berburu rusa, anda harus sabar, harus terus menerus mengintai,.
Insyaallah, waktu akan memberi hadiah terindah untuk anda, karena kemenangan itu selalu didapat dari kesabaran..so, tetep semangat..!!!

Pukulan ke batu dengan disertai ilmu pasti akan lebih cepat pecahnya ketimbang asal pukul. Hal-hal berulang yang Anda lakukan disertai dengan ilmu di dalamnya, pasti berdampak lebih hebat di dalam kehidupan Anda, Insyaallah...

So..?

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar