Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
30.7.12 | Senin, Juli 30, 2012 | 0 Comments

Strenght Point Guys

Ngemeng-ngemeng soal Hidup, ehm.. Layaknya sebuah fragmen episode demi episode yang mingalir dua hal yang bersebrangan; siang-malam, tawa-air mata, pertemuan-perpisahan, sukses-gagal de el el..

Mungkin ada benernya juga omongan sobat ane.. nich ane curi bin Ngutip omongan elmishbakh
"Kemenangan kekalahan dipergilirkan nggak ada yang abadi, semua udah ada porsi masing2.. saat orang sukses ya tinggal nunggu gagalnya saja,makanya kalau sukses selalu ingat gagal,biar gak kaget..begitu juga orang gagal gak perlu kecil ati, karena tinggal tunggu waktunya saja kapan sukses.. lawong nabi saja kalah di UHUD dan menang di BADAR, jadi untuk apa kecil ati, kesuksesan itu selalu di pihak orang sabar".

Jika saat sekarang ini ada sebagian dari kita yang lagi buanyaakk banget masalah, dunia serasa sempit sampai mau nafas rasanya berat banget. Kemanapun menoleh disitulah masalah menghadapkan wajahnya. So.. pasti yang sangat kita inginkan adalah bagaimana caranya keluar dari masalah ini, kalo bisa secepatnya tanpa terminal pemberhentian dah!.
Selesai dan nyumpahin jangan lagi kenal ama masalah yang beginian (ih.. sampe segitunya banget ye...).

Atau barangakali yang lagi punya hajat. Berdo’a siang malam tapi belum juga terkabul, sampai khawatir masuk ke zona "dzon’ dengan keadaan en yang membuat keadaan. Atau yang sedang sedih tiap hari nangis tak jua berujung, yang lagi ketawa bahagia karena banyak hal teraih dan hidup sesuai dengan apa yang terbesit melintang di hati...
Apapun keadaan kita sekarang...
yuk... kitalihat lagi...
Dari sekian kisah episode yang telah en sedang kita lewati.. lihat hati.. ups.. Allah dimana ya...?
seberapa dekatkah kita denganNYA?

Ok deh... simak aja kelanjutannya... Siapapun ia... ketika dirundung masalah pastinya ingin segera menyelesaikannya.. tapi sebagai muslim..strenght point nya adalah seberapa bisakah kita dekat dengan Allah dengan masalah itu?
Siapa sih yang gak ingin do’anya terkabul?
Tapi sebagai muslim..strenght point nya adalah seberapa mampu dengan do’a itu semakin mendekatkan kita dengan Allah?

Bahagia? Wow... mau dong... dijaga bener deh jangan sampe lepas... Tapi strenght point seorang muslim... bagaimana dengan bahagia itu, rasa dekat dengan pemilik kebahagian sejati juga melekat?

Lagi sedih? Don’t worry be happy... ah… nikmati aja jika ternyata kesedihan itu mampu semakin mendekatkan kita pada Allah SWT.Ternyata sejatinya… bukan selesainya masalah, bukan terkabulnya do’a, bukan bahagia yang dipertahankan atau sedih yang harus ditolok..

Ternyata sejatinya adalah…. Seberapa mampu kita dekat dengan Allah SWT disetiap laku dan keadaan pada serpihan –serpihan kehidupan kita.
Yah sahabat, seberapa dekatkah kita dengan Allah SWT sekarang?
Ayo coba sama2 mari raba hati kita, masihkan lantunan asma Allah bersarang di hati kita..
jangan tanya mengapa.....bla..bla..
tapi tanyalah kenapa hatiku..bla..bla..
Itu kuncinya..
Sampe disini udah ngerti kan guys??
Kalau belom juga ngerti silahkan tinggalkan comment, ntar kita share bareng2 gimana solusinya.
Insyaallah..


0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar