Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
26.6.12 | Selasa, Juni 26, 2012 | 0 Comments

Indonesia Dalam Rencana Israel ?


Israel adalah negara yang paling banyak dimusuhi di dunia ini mungkin juga semua negara islam memusuhi yang namanya negara Israel.
Dan kalau tidak salah Indonesia juga memusuhi semua tindakan-tidakan terkutuk Israel. Tapi ada hal yang menghebohkan. Peta Indonesia ada di Situsnya Negara Israel. Kok bisa ya?
Ini Foto yang  ku temukan di situs asli israel.
Jika kamu tidak percaya dengan foto ini kamu bisa liat websitenya alamatnya Us-israel.org. Dan yang menjadi pertanyaan kenapa bisa peta Indonesia yang terdapat disitu?
Setelah dilihat ada hal aneh lainya dalam gambar tersebut. Dalam gambar tersebut ada warna-waena merah yang menyelimuti peta indonesia ini.
Hal ini belum bisa di pastikan ada maksud apa dan untuk apa, kenapa dan sebagainya.  Keyoy takut menduga-duga nanti udah di bawa kemeja Hijau.
Sekian dulu cuma itu informasi yang dapat kami berikan terimakasih.

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar