Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
18.5.12 | Jumat, Mei 18, 2012 | 0 Comments

ISRAEL : INDONESIA ?


Bangsa Israel Yahudi, dibenci karena apa yang mereka lakukan pada Warga Palestina. Mencoba mengusir Palestina dari tanah yang didiaminya. Dibangun pemukiman Yahudi, agar bangsa yang tercerai berai di seluruh penjuru dunia ini bisa pulang dan tinggal di Israel. 


Kita semua bisa melihat adanya 'solidaritas' di antara warga bangsa Isrel ini di seluruh dunia. Saling dukung dan saling bantu mengupayakan berbagai bentuk dukungan untuk pembangunan pemukiman Yahudi dengan mengkhalalkan segala langkah-langkah yang dilakukan Israel untuk menyediakan pemukiman bagi warga Israel sendiri, maupun bagi bangsa Yahudi di seluruh dunia jika ingin kembali ke Israel tanpa terkecuali harus membantai bangsa Palestina.

Tapi tengoklah bangsa Indonesia ini sob...
Berapa banyak TKW-TKW kita di jadikan 'santapan bangsa' asing, juga berapa banyak sertifikat tanah sendiri secara ajaib bin ghaib berganti nama orang lain kepemilikannya ? Siapa yang telah membuat kita terusir dari tanah milik kita sendiri ? 

Tengoklah korupsi yang sudah menggurita dari Sabang sampai Merauke. Siapa yang menggerogoti bangsa sendiri tanpa belas kasihan ? 
Pernahkah anda dengar istilah: jika dagingnya sudah habis, bukankah masih ada sumsumnya yang bisa disedot ? Tapi liat faktanya  Koruptor di dalam penjara pun masih bisa jadi pemimpin perusahaannya, padahal jelas-jelas korupnya untuk perusahaanya.. tapi negeri ini Masih memberi kesempatan menggeragoti bangsa sendiri..nama yang namanya Pro Wong Cilik, toh pada kenyataannya kepentingan golongan tetap merajalela, kepentingan keluarga & partai di atas segala-galanya, sekarang bandingkan dengan Israel, Walau mereka berbuat durjana dengan cara mereka tapi bangsanya di NO:1 kan, trus bangsa ini gimana faktanya ??

Kondisi ini sudah sangat mengerikan. Bahkan bangsa Yahudi yang kita sebut kafir laknatullah dan kita hujat dengan segenap daya kita, masih melakukan segala upaya untuk mensejahterakan bangsa sendiri, saudara sendiri. Kita bangsa yang menyebut diri beriman, jika ada kesempatan makan bangsa sendiri, saudara sebangsa sendiri, saudara seiman sendiri, exploitasi tanah air sendiri, kita akan memangsa bangsa sendiri tanpa ampun, bukankah seganas-ganasnya singapun nggak akan makan anaknya sendiri ?

Bagaimana mungkin bangsa yang mengerikan ini tidak lebih diazab Tuhan daripada bangsa Yahudi yang membela bangsanya sendiri ? maka sudah selayaknya bangsa ini di musnahkan lebih dulu dari pada yahudi..!

Bangsa kita ini sudah kehilangan keluhuran budi pekerti yang dicontohkan oleh leluhur-leluhur kita. Tinggal kengerian wajah-wajah iblis tersenyum bagai malaikat mengemuka di sini. Dengan bibirnya yang berlumuran darah bangsa sendiri. Mengutuk-ngutuk orang lain agar terlihat lebih suci..
Oh, bangasaku akankah tragedi Nuh terulang lagi disini ??

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar