Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
9.10.11 | Minggu, Oktober 09, 2011 | 0 Comments

PENGGODA MASIH BERTANDANG

Mengapa syetan banyak berkeliaran di rumah kita? Jawabannya, karena rumah kita jadi kuburan, bukan jadi masjid. Banyak kemunkaran dalam rumah kita yang menyebabkan syetan suka bertandang. Syetan bukan dihalau dengan membaca al-Quran sekali-sekali, tetapi dihalau dengan bacaan al-Quran berserta niat dzikrullah, diamalkan perintahnya dan ditinggalkan larangannya.
Jika sekali waktu terjadi secara berbarengan antara kehendak Allah dan keinginan isteri atau suami serta anak-anak, yang mana yang harus didahulukan? Jika didahulukan kehendak mereka, tidak dapat dipungkiri bahwa itu petanda cinta telah tersesat. Inilah yang banyak terjadi dalam kehidupan berumah tangga. Dan inilah yang menyebabkan mengapa banyak suami isteri berpisah sekalipun mereka saling mencintai. Berpisah bukan karena mereka tidak cinta,tetapi cinta terpisah karena mereka memisahkan cinta Allah.

Cinta yang meminggirkan cinta Allah adalah rendah mutunya dan tidak tahan uji. Apabila wajah kendur, cinta akan luntur. Apabila kemudaan hilang, sayang terus melayang. Sebaliknya cinta Allah mampu mengekalkan, malah bisa meningkat lagi rasa cinta itu sebagai tapak cinta itu di hati, bukan di mata. Cinta di mata bisa dipisahkan oleh jarak dan usia tetapi cinta di hati tidak ada orang yang mampu menjarakkannya, apatah lagi memisahkannya!
Cinta yang dibina atas dasar cinta Allah akan menjadikan perkawinan sebagai taman atau kebun percintaan. Mungkin sekali-sekali bergolak juga, tetapi atas dasar ibadah dan tanggungjawab, cinta dapat dibina kembali… terbentur tetapi tidak patah. Genting tetapi tidak putus. Justeru cinta itu selalu mekar dengan solat,dzikir, membaca al-Quran dan sedekah.
 Marilah kita saling berpesan demi kebenaran dan kesabaran… jangan membina cinta di dalam kuburan!

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar