Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
9.1.13 | Rabu, Januari 09, 2013 | 2 Comments

Jodoh..? "Disurga Sana"

Benarkah jodoh itu adalah seseorang yang telah menjadi pasangan hidup kita?

Ternyata TIDAK juga..!

Sebab, jodoh itu adanya disurga bukan di dunia.


Ingatkah kisah tentang para nabi yang tidak bersama istrinya di surga?
Istri Nabi Nuh misalnya..sampai meninggal ia masih menjadi istri beliau, tapi di surga mereka tidak bertemu karena istrinya di neraka.Atau kisah Asiyah istri fir’aun, sampai Asiyah meninggal ia menjadi istri Fir’aun, tapi di akhirat mereka tidak berjumpa karena Asiyah disurga, sedang fir’aun di neraka, Wallahua'lam..


Jadi kesimpulannya, belum tentu antara suami istri itu adalah jodoh kecuali memang Allah merahmati mereka untuk berkumpul di surga-Nya.


Jika keimanan diantara suami istri itu tidak sama, maka bisa jadi mereka adalah pasangan di dunia,tapi tidak berjodoh di surga..karenanya salinglah mencintai karena Allah, bukan karena tampannya/ kecantikannya, hartanya atau memang kita benar-benar mencintainya sampai-sampai melebihi kecintaan kita kepada Allah.


Nah bagi yang belum menikah jangan khawatir, semua orang punya jodohnya masing-masing.


jika kit belum menemukan pasangan hidup di dunia, maka Allah akan menggantikanya di surga, tapi itu jika kita benar-benar dapat kalau kita benar-benar bisa masuk surga, bisakah kita menjamin?


Karena apa..?
Karena di neraka tidak ada jodoh, yang ada hanyalah siksaan. Mari tingkatkan keimanaan kita sampai ajal menjemput, agar kita mendapatkan jodoh yang sudah di tuliskan Allah untuk kita baik didunia, atau disurga kelak.
Amin..Amin..amin..

2 Comment [area]:

Ivan Za mengatakan...

Semua orang punya jodoh masing masing kalau ngga di dunia berarti di akhirat/surga kalau masuk neraka berarti ngga ada jodohnya, berarti tidak semua orang ada jodohnya. Apa benar manusia diciptakan berpasang pasangan apa benar semua orang ada jodoh nya bagai mana dengan orang kafir yg membujang sampai mati terus masuk neraka ?

mooner mohamed mengatakan...

Pertanyaan ane anda muslimkah?
Klo muslim baca gih alqur'an lagi..

“Mereka dan isteri-isteri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan.” (QS. Yasin: 56)

Sekarang pertanyaan ke 2 ane, neraka tmptnya apa?
Jika anda yakin neraka tmptny org disiksa brrti nggak da donk org mikirin seneng2. Sedg org berjdoh it emg untuk seneng2. Dan jd skalipun suami istri msuk neraka nggk mgkn mreka bs sling 'seneng2' satu dg yg lainnya, krn fokus rasain sakitnya siksa Allah dlm neraka

Allahu musta'an

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar