Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
14.12.12 | Jumat, Desember 14, 2012 | 0 Comments

Tomboy..?? Masalah Banget Buat Lo..!!

TOMBOY, hmm dah nggak asing lagi kan ama kata ini?
Yup, kosakata ini identik banget ama cewek yang dandanan alias gaya pakaian plus ama tingkah laku nya juga menyerupai cowok.



Emang ada apa ama tomboy..? Masalah gitu buwat lo..?



Jelas bangeeeeett jadi masalah buat ane sist.., bahkan Rasul pun nggak suka banget ama cewek yang menyerupai cowok. Nggak percaya? Neh buktinya :

“Rasulullah SAW. melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki.” (HR. Al-Bukhari no. 5885, 6834)


”Nah lho? Masih mau bilang masalah buat lo..?"


"Ini bukan masalah buat ane, tapi masalah banget buat ente kalee.."



Napa sih kita bicarain tomboy sob..?


Kenapa..?


Karena cewek jaman sekarang lebih seneng kalo dibilang ‘tomboy’ dibanding Wanita tulen. Cewek sekarang banyak yang merubah style nya yang asalnya cewek beneran jadi cowok jadi-jadian binti (tomboy) biar dikatain cool en asyik diajak gaul.


(Hah, cowok jadi-jadian..? )


Perasaan nggak gitu-gitu amat deh..Kan judulnya juga Tomboy (menyerupai laki-laki) makanya dikatain cowok jadi-jadian. Cowok yang jadi cewek pun suka di katain cewek jadi-jadian kan..? Hehehe..



Sebenernya kalo emang mau dikatain cewek yang cool yang berani en nggak lemah dalam hal apapun nggak mesti merubah style kayak cowok. Nggak usah ikut-ikutan gaya cowok, nggak mesti kumpul mulu ama cowok, nggak mesti pake celana gombromdg yang robek-robek nggak jelas, di tambah pake kaos oblong, pake topi di balikin, sambil jalannya di macho-in kayak cowok, nggak mestiiii.. (TITIK).


(Terus gimana donk..?)


Kalo emang mau dianggap keren, cool, berani, nggak lemah-lemot kalian (jamaah sist tomboy) harus belajar dari sosok-sosok perkasa ini. Sosok Asma binti Abu Bakar dia adalah seorang sahabat wanita yang pandai melantunkan syair dan fasih berbahasa Arab yang juga memiliki keberanian tinggi sampai beliau ikut perang Yarmuk ampe dijuluki ‘Dzaatin Nithaqain’ atau wanita bersabuk dua.



Selain itu pelajari  juga sosok Asma binti Yazid Al-Anshoriah dia adalah seorang orator bangsa Arab terkemuka, berani dan selalu tampil ke depan. Di perang Yarmuk pun kiprah beliau layak diperhitungkan karena berhasil membunuh sembilan prajurit Romawi di medan pertempuran.



Tyus Masih ada Gazalah Al-Haruriah, Hindun binti Utbah bin Rabiah, dan Juwairiyah binti Abu Sofyan, yang juga turut berpartisipasi dalam perang Yarmuk baik sebagai penyedia minuman dan tenaga medis maupun terjun langsung dalam kancah perang dan membunuh musuh-musuh Islam.

Dan masih banyak lagi sahabat wanita yang bisa dikatakan sosok yang sangat pemberani tapi tanpa melepas kodrat mereka sebagai wanita.



Belajarlah dari mereka sist, belajarlah jadi cewek yang tangguh dan tegar dalam segala hal. Jangan ampe dandanan cowok tapi mental ‘melempem’ banget..!.

Ouhh tidak itu malah bikin maluu..!


Jadilah cewek yang tangguh yang bisa bersikap tegas, teguh pendirian, dan mandiri tanpa merubah kodrat kalian sebagai cewek.

Inget juga lho, Allah juga bakal melaknat cowok yang menyerupai cewek begitupun cewek yang menyerupai cowok.



So.., masih nekad mau tomboy? Urusannya sama Allah aja ya sekarang, yang penting ane sebagai sobat seiman seagama udah ngingetin, sisanya tergantung niat antum sendiri.

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar