Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
31.12.12 | Senin, Desember 31, 2012 | 0 Comments

Habit 'Aneh' Kaum Adam

Rasanya tidak adil jika kami (ane) hanya membahas para wanita, kali ini, ane akan mengajak sobat MOONER [area] mengungkap kebiasaan aneh para pria (yang seharusnya anda kaum istri mengerti).


  • Teriak-Teriak Heboh Saat Menonton Pertandingan

Pernah kan anda (kaum hawa) ikut 'sport jantung' saat rebahan di dipan karena kaget mendengar teriakan pria yang sedang menonton pertandingan sepakbola tengah malam?
Sadarilah, hal itu hampir dialami setiap kaum hawa di seluruh dunia, hal itu tidak hanya terjadi pada pria-pria yang Anda kenal, tetapi pada pria di seluruh dunia.


Mereka tampak tenang, lalu tiba-tiba berteriak histeris gila-gilaan. Jika tim kesayangan menang, mereka akan berbunga-bunga seperti gadis yang baru dilamar, tetapi jika tim kesayangan kalah, mereka akan ngomel bahkan diam hingga keesokan harinya. Ini seperti luapan emosi, mirip wanita yang menangis jika melihat drama yang menyedihkan.


  • Punya Gadget Terbaru Tetapi Malas Beli T-shirt baru

Beberapa dari kaum hawa ada yang berkali-kali mengingatkan "Pakai baju itu lagi, itu lagi, beli dong.." pertanyaannya "apakah mereka pelit?" Tidak juga, coba lihat peralatan elektronik milik mereka, semua itu dibeli dengan harga yang tidak murah baik itu berupa handphone, tablet, atau laptop. Anehnya, para pria malas membeli pakaian. Bagi (paradigma) mereka, pakaian tidak akan menimbulkan kebanggaan apapun (bahkan yang ber-merk), gadget terbaru lebih bisa membuat mereka bangga.


Kalaupun mereka harus membeli pakaian, mereka akan memilih sesuai kebutuhan dan hanya mempertimbangkan warna (sekedar untuk pertimbangan salinan). Maka tidak heran jika model pakaian pria hanya begitu-begitu saja..setuju kan sob..??


  • Berantakan dan Sering Kesal jika Kamar Dibersihin

Beberapa kaum adam mendapat berkah sebagai sosok yang rapi dan teratur, tetapi mayoritas pria lebih senang 'berantakan'.
Bukan, bukan soal penampilan, tetapi barang-barang yang ada di kamar mereka. Jika para kaum Hawa sering meletakkan barang-barang itu dalam lemari atau laci, para kaum adam lebih suka menumpuknya di sudut-sudut kamar. Anehnya, mereka dapat menemukan barang yang mereka cari itu dengan cepat di antara tumpukan-tumpukan entah barang apa saja saat mereka butuhkan.


Jika ada orang lain yang membersihkan kamar mereka tanpa izin, mereka biasanya marah karena tidak dapat menemukan barang-barang (yang sudah rapi dalam lemari atau laci) secepat jika kamar mereka berantakan. Aneh kan sist?


  • Ingat Puluhan Nama Pemain Sepak Bola dan negara dan asal-usulnya, Tapi sering Lupa Nama mertuanya apalagi asal usulnya

Coba tanya pada pasangan atau suami Anda kaum Hawa, nama-nama pemain tim sepak bola (atau olahraga apapun yang disukainya seperti Moto GP), dia pasti bisa menyebutkan dengan baik, bahkan dimana saja sang pemain pernah mengabdi. Tapi.. mereka akan kelabakan ketika Anda menanyakan nama teman, saudara sepupu atau bahkan.. beberapa pria nggak ingat nama mertuanya.
teramat aneh kan ladies..??


===========


Well ladies, dari bebarapa ke'aneh'an kaum Adam yang ane paparkan diatas.. Itu bukan berarti mereka tidak peduli, karena para pria dan olahraga seperti soulmate yang tidak dapat dipisahkan.


Tapi jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti khususnya kaum Hawa, silahkan tulis di kolom komentar en mari kita bahas bersama.

Semoga bermanfaat, terima kasih..

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar