Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
20.9.12 | Kamis, September 20, 2012 | 0 Comments

Kenapa Cuma Islam Yang Diserang?


Beberapa ALASAN kenapa cuma AGAMA ISLAM yang diserang dengan berbagai ALIRAN2 SESAT dan NABI PALSU sertta MALAIKAT PALSU serta yang terbaru dengan Film "Innocence of Moslem", Kenapa tidak Nasrani/Christian, Kenapa tidak Yahudi, Kenapa tidak Kong Hu Chu, Kenapa bukan Budha dan Kenapa pula bukan Hindu ataupun ATHEIS ?

 Jawaban :

  • Karena cuma agama ISLAM yang memiliki AL QURAN, dan tak ada satupun yang mampu menandinginya apalagi memalsukannya. Ini yang membuat Missionaris dan Orientalis temasuk pula YAHUDI sangat Geram dengan ISLAM. Jadi cara satu2nya yang bisa melemahkan ISLAM hanya dengan menjauhkan UMAT ISLAM dari AL QURAN, dan menciptakan ULAMA2 yang menyerang ISLAM dari DALAM dengan JIL, Liberalisme, dan Pluralisme atas nama HAM dan DEMOKRASI dan menteror ISLAM dengan ratusan ALIRAN-ALIRAN SESAT. Dan mengadu domba UMAT ISLAM antar PARPOL, ORMAS dan MUI, dan mengatakan ISLAM adalah TERORIST...!!


    Jadi siapakah sebenarnya yang TERORIST ? TANYA KENAPA ?
     

  • Kenapa tak ada Jaringan Kristen Liberal (JKL) dan aliran sesat lainnya di Kristen ? Sebabnya: yang pencetusnya adalah Mereka (Orientalis dan Missionaris), kalau itu terjadi sama saja SENJATA MAKAN TUAN he..he..  Lagipula INJIL/AL KITABNYA sudah berhasil dipalsukan jadi kalau mau dipalsukan lagi, tak ada pengaruhnya. Lagipula agama ini tak terlalu Vokal dalam masalah RIBA dan Bisnis Haram termasuk dalam hal Bunga Kredit dan Lintah Darat.
 
  • Kenapa tak ada Jaringan Yahudi Liberal (JYL) dan aliran sesat lainnya di YAHUDI ? Sebabnya: adalah YAHUDI/ISRAEL merupakan salah satu pencetus gagasan LIBERALISME USA dalam artian sebebas2nya termasuk dalam hal FREE-SEX dan HOMOSEX den sejenisnya, dan Mereka juga yang mencetuskan PLURALISME. Jadi tak ada pengaruhnya kalau Liberalisme/Pluralisme bagi mereka. Lagipula TAURAT-NYA sudah berhasil dipalsukan jadi kalau mau dipalsukan lagi, tak ada pengaruhnya. Juga agama ini tak terlalu Vokal dengan masalah minuman keras, Narkotika, dan Obat Terlarang. Justru agama ini meluaskan pengaruhnya ke negara lain dengan Bisnis RIBA Haram yang menyebabkan Banyak negara lain terlilit HUTANG yang besar dengan BUNGA yang tinggi.
 
  • Kenapa tak ada Jaringan BUDHA Liberal, Jaringan Hindu Liberal, Jaringan Kong Hu Chu Liberal dan Aliran Sesat lainnya dalam agama tersebut ?. Hal ini disebabkan: Seluruh agama tersebut merupakan BUKAN agama Samawi (yang turun dari Langit) tapi hanyalah agama Buatan manusia saja, jadi tak terlalu banyak pengaruh. Lagipula agama ini tak terlalu Vokal dalam hal MAKANAN HARAM (baik Babi, Anjing, Monyet, Ular dll), tak terlalu Vokal dengan PORNOISME dan SEX HARAM (ZINA, Free Sex, Homo Sex, dll)..
 
  • Kenapa tak ada Jaringan ATHEIS Liberal, atau Aliran Sesat Lainnya dalam ATHEIS ? Sebabnya ATHEIS tidak mempercayai AGAMA apalagi TUHAN, sehingga Liberalisme dalam ATHEIS tak berpengaruh. Jadi apalagi yang mau disesatkan, AGAMA saja tak punya ? he..he.. Sehingga tak perlu disesatkan, Dia sudah SESAT.
 
 (Definisi SESAT menurut ISLAM, Dari TUHAN yang satu berubah jadi TUHAN yang banyak tuhan dengan dalih tetap satu "Alias TRINITAS binti 3 in 1". Dari Tuhan yang satu berubah jadi TAK ADA TUHAN bin Atheism. Dari TUHAN yang satu berubah jadi BERHALA, PATUNG ataupun BANYAK DEWA bin sakarepe dewe..
 
(Definisi SESAT menurut KRISTEN, Dari DOMBA yang tidak tersesat menjadi DOMBA yang tersesat. DOMBA yang tidak tersesat adalah : Orang yang Percaya Pada TUHAN yang banyak tetapi tetap satu "Alias TRINITAS" Termasuk YESUS anak TUHAN dan MARIA/MARYAM ibunya TUHAN, ALLAH bapaknya TUHAN. DOMBA yang tersesat adalah : Orang yang percaya pada ALLAH Swt sebagai satu-satunya TUHAN adalah SESAT, termasuk Tuhan selain YESUS, alias Berhala, Banyak Dewa dll)
 
(Definisi SESAT menurut JIL "Jaringan IslamLiberal", adalah Dari agama yang Liberal dan Pularilsme menjadi agama yang tidak Liberalisme dan Pluralisme. Yang tidak SESAT adalah Orang yang ber TUHAN bahwa seluruh agama adalah Relatif dan semuanya masuk surga dan masing-masing AGAMA adalah benar dan Setiap Agama hanyalah sekedar jalan menuju ke SURGA. Yang SESAT adalah Orang yang ber TUHAN bahwa satu saja agama yang paling benar, dan satu saja Agama yang di Ridhoi Allah. Atau Orang yang tidak punya Agama sama sekali)
 
(Definisi SESAT menurut LIA EDEN : Yang SESAT adalah yang tidak mau ngaku dia Malaikat Jibril, Yang TIDAK SESAT adalah yang mau disuruh nyembah-nyembah dia dan tunduk sana dia dan mau mengakui dia malaikat Jibril, walah malaikat kok punya kelamin bisa menstruasi lagi, nanti wahyu gak bisa turun karena malaikatnya lagi mens)
 
(Definisi SESAT menurut AHMADIYAH dan AL Quran SUCI : Yang SESAT adalah yang mengakui Kerosulan Nabi Muhamad Saw bahwa Beliau adalah Rosullullah dan Nabi terakhir yang diutus hingga akhir zaman yang menyampaikan Kitab suci Al Qur'an. Yang TIDAK SESAT adalah Yang tidak mengakui Kerosulan Nabi Muhammad Saw melainkan mempercayai Ahmadiyahlah sebagai Nabi akhir zaman sekalipun tetap percaya AL QURAN.)
 
(Definisi SESAT menurut NABI PALSU Ahmad Sayuti dan Ahmad Moshaddeq , saat ini setiap orang2 ISLAM berlomba2 ingin menjadi Nabi PALSU karena Kemiskinan dan iming2 DANA  ORIENTALIS dan MISIONARIS baik Vatikan maupun USA untuk mengacaukan ISLAM dari dalam, "Kalau diberlakukan hukum GANTUNG atau minimal Hukum CAMBUK/SEBAT bagi setiap yang mengaku NABI PALSU seperti di MALAYSIA dan SAUDI mungkin tak ada satupun orang yang berani menjadi nabi palsu." Bagi NABI PALSU Yang SESAT adalah yang tak mau mengakui dirinya NABI sebagai penerus Nabi Muhamad Saw. Yang TIDAK SESAT adalah yang mau mengkui dirinya NABI dan mau di bai'at dengan Syahadah versi baru.)
 

CONCLUSSION 1 :

Yang membuat terkejut adalah pernyataan JIL bahwa : "Bikin agama baru? Anda mau tidak disuruh bikin agama baru? Mestinya Hizbut Tahrir juga disuruh bikin agama baru, MMI juga bikin agama MMI. Bagi kita Islam itu constested, dikontestasikan. Segmen pasarnya masing-masing, terserah Anda mau ambil pasar yang sebelah mana." 
( Reference : http://chairulakhmad.wordpress.com/2007/05/08/sehari-di-markas-jil/ )
 

    
Sekarang barulah ane Paham cara berpikir JIL. Ternyata ISLAM itu dijadikan bahan EXPERIMENT macam ROBOT, masing-masing berlomba-lomba membuat INOVASI baru pada ISLAM , ditambah2, dirubah, dikurangi, direkayasa dan dimanipulasi persis macam LOMBA ROBOT atau LOMBA KARYA INOVATIF PRODUKTIF yang bisa menghasilkan Produk Teknologi Tepat Guna yang punya kelebihan dari sebelumnya, karena bagi mereka ISLAM itu Contested dipertandingkan bagi yang paling Inovatif dan Pasarannya Paling laris dan Laku akan mendapatkan Penghargaan dan Hadiah yang tinggi. Sehingga mereka (Orang-orang JIL) merasa ISLAM hasil penemuan baru mereka labih baik dari ISLAM nya Rosulullah dan Para sahabatnya. Karena bagi Mereka (orang JIL)Agama itu tercipta karena adanya Pluralisme/Keberagaman jadi gak ada Agama yang benar2 datang dari Langit, persis seperti prinsipnya TEORI DARWIN semua terjadi dengan sendirinya karena Faktor Alam dan kemampuannya Beradaptasi.
    
    
Yang lebih membuat ane lebih terkejut lagi, ternyata semua ini ada kaitannya dengan SIKAP frustasi Para Orientalis yang Kewalahan Menandingi dan Memalsukan Al Quran. Cara satu2nya adalah merusak ISLAM nya orang ISLAM dengan membuat kontes kompetisi Jenis-jenis Agama ISLAM model baru yang dipertandingkan dan dilihat mana yang lebih Inovatif dan Laku di Pasaran. Jadi Mereka (Orang2 Orientalis dan Missionaris) tak perlu repot2 lagi menyerang dan memurtadkan ISLAM. Cukup Orang ISLAM itu sendiri yang menghancurkan Agamanya sendiri dengan mempergunakan jasa (ULAMA dan USTADZ  yang dapat disuap) yang bersedia menghancurkan ISLAM dari dalam dengan ALIRAN2 SESAT penemuannya. Benar2 Cara Berpikir yang JENIUS, Menyerang Lawan dengan Mempergunakan Tenaga Lawan.

Penentangan PLURALISME dan Liberalisme Oleh Rosulullah SAW dalam AL HADITS :


Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa kaum Quraisy berusaha mempengaruhi Nabi saw. dengan menawarkan kekayaan agar beliau menjadi seorang yang paling kaya di kota Makkah, dan akan dikawinkan dengan yang beliau kehendaki. Usaha ini disampaikan dengan berkata: "Inilah yang kami sediakan bagimu hai Muhammad, dengan syarat agar engkau jangan memaki-maki tuhan kami dan menjelekkannya, atau sembahlah tuhan-tuhan kami selama setahun." Nabi saw menjawab: "Aku akan menunggu wahyu dari Tuhanku." Ayat ini (S.109:1-6) turun berkenaan dengan peristiwa itu sebagai perintah untuk menolak tawaran kaum kafir. Dan turun pula Surat Az Zumar ayat 64 sebagai perintah untuk menolak ajakan orang-orang bodoh yang menyembah berhala. 

Katakanlah: "Maka apakah kamu menyuruh aku menyembah selain Allah, hai orang-orang yang tidak berpengetahuan?" (Az Zumar:64

Dalam riwayat lain dikemukakan bahwa kaum kafir Quraisy berkata kepada Nabi saw.: "Sekiranya engkau tidak keberatan mengikuti kami (menyembah berhala) selama setahun, kami akan mengikuti agamamu selama setahun pula." Maka turunlah Surat Al Kafirun (S.109:1-6). 

(Diriwayatkan oleh Abdurrazaq yang bersumber dari Wahb dan Ibnul Mundzir yang bersumber dari Juraij.)  
 
Dalam riwayat lain dikemukakan bahwa al-Walid bin al-Mughirah, al-'Ashi bin Wa-il, al-Aswad bin Muthalib dan Umayyah bin Khalaf bertemu dengan Rasulullah saw dan berkata: "Hai Muhammad! Mari kita bersama menyembah apa yang kami sembah dan kami akan menyembah apa yang engkau sembah dan kita bersekutu dalam segala hal dan engkaulah pemimpin kami." Maka Allah menurunkan ayat ini (S.109:1-6)  
(Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Hatim yang bersumber dari Sa'id bin Mina.) 
 

Penentangan PLURALISME dan Liberalisme Oleh ALLAH Swt dalam AL QURAN. :


Paham PLURALISME dan LIBERALISME dalam segala hal termasuk dalam beribadah dan ber-TUHAN 

   bertentangan dengan : 


Seluruh ayat dalam Surat AL-KAFIRUN  :    

Katakanlah: "Hai orang-orang kafir, 
Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. 
Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. 
Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, 
dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. 
Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku." 

ANALISIS :  Tak ada Toleransi sedikitpun dalam urusan ibadah/ritual maupun dalam ber-Tuhan, termasuk didalam nya RITUAL  AGAMA Bersama, Berpindah-pindah IBADAH ke Agama LAIN karena semua AGAMA SAMA, Apalagi Berpindah-pindah menyembah TUHAN. Toleransi, Pluralisme dan keberagaman hanya dibolehkan dalam hal BERSOSIALISASI dan BERTETANGGA. 


Ayat terakhir turunnya AL-QURAN Surat Al Maidah: ayat 3 
“Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.” 


ANALISIS: Ayat ini menjelaskan bahwa hanya ISLAM satu-satunya AGAMA yang di ridhoi ALLAH Swt. Sehingga jelas-jelas ayat ini menentang DALIL GUS DUR tentang Pembenaran JIL dalam penolakan FATWA MUI  : “Ketiga, fatwa pengharaman itu menunjukkan sikap dan watak para perumusnya yang tidak toleran, cenderung eksklusif, dan memandang umat agama lain dalam kegelapan dan kesesatan. Sikap seperti ini, saya kira amat berbahaya bagi kehidupan masyarakat yang plural seperti Indonesia.” Sementara maunya Gus DUR dan JIL adalah semua AGAMA SAMA dan SEMUA AGAMA BENAR , jadi tak ada lagi kecenderungan eksklusif yang tak toleran terhadap agama lain dan tak ada lagi pandangan bahwa hanya ISLAM lah satu-satunya agama yang diridhoi ALLAH Swt dan juga tak ada lagi yang berpandangan bahwa umat agama lain dalam kegelapan dan kesesatan.
( Reference : http://www.wahidinstitute.org/indonesia/content/view/186/52/  


Tapi anehnya justru kata-kata inilah yang sering didengung-dengungkan oleh Para Aktivis KRISTENISASI (Semua AGAMA SAMA dan semua AGAMA BENAR), dan sekarang mereka berhasil buka cabang, dengan mengatas namakan ISLAM, HAM dan DEMOKRASI. 


CONCLUSSION 2 :


Terciptanya paham Pluralisme dan Liberalisme ISLAM pada dasarnya adalah akibat ajakan dan rayuan Kaum Non Moslem untuk bersekutu dan bersatu dengan Moslem (Umat ISLAM) dalam SEGALAi HAL termasuk dalam Beribadah dan ber-TUHAN dan ULAMA yang tergiur akan diangkat jadi pemimpinnya.  


Persis seperti zaman NABI Muhamad Rosulullah Saw ketika didatangi Umayyah bin Khalaf dan berkata : "Hai Muhammad! Mari kita bersama menyembah apa yang kami sembah dan kami akan menyembah apa yang engkau sembah dan kita bersekutu dalam segala hal dan engkaulah pemimpin kami." Maka Allah menurunkan ayat ini (S.109:1-6) SUJRAT AL KAFIRUN. Dan Rosulullah Saw membaca surat AL KAFIRUNdengan tegas MENOLAKNYA..!!  


“DISINI TERBUKTI AJAKAN PLURALISME DAN LIBERALISME SUDAH ADA SEJAK ZAMAN ROSULULLAH SAW..!! 
CUMA BEDANYA DULU ROSULULLAH SAW dan AL QURAN MENOLAKNYA, TAPI JUSTRU SEKARANG ULAMA KITA MENDUKUNGNYA.. !! TANYA KENAPA..!!??” 


APA KARENA ISLAMNYA LEBIH HEBAT DARI ROSULULAH SAW. DAN PARA SAHABATNYA ATAU :

KARENA DIRINYA MERASA LEBIH HEBAT DARI AL QURAN? 


Wallahua'lam..

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar