Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
20.7.12 | Jumat, Juli 20, 2012 | 0 Comments

Cause Love U

Bisakah aku tetap menjadi bagian dari detakan jantungmu? Turut serta merasakan apapun yang engkau rasakan. Untuk banyak alasan, aku telah menyayangimu. Dan akan tetap kulakukan,karena memang engkau layak untuk disayangi.

Begitu berat jika melihat di mana lahanmu sekarang yang menumbuh kembangkan hidupmu, dan engkau butuh penguat. Maka, seharusnya kita lebih dekat, dekat, dan dekat lagi. Karena aku telah siap menopangmu, dari banyak hal yang mampu menghempas kefitrahan.Pernah suatu kali, aku begitu mengkhawatirkanmu, dalam bentangan jarak yang memagar kebersamaan, dan waktu yang memaku langkah menujumu, namun semoga do'a-do'a hati itu menguntai, menjerat lakumu dari murkaNya. Karena begitu, dan dengan apapun wujudnya, ku upayakan menjagamu. Bukan hanya sebatas kewajiban atau sekedar tanggung jawab semata, namun ada sebuah kerinduan yang kelak berharap menjadi nyata, akhiri semua kisah perjalanan jiwa pada sebuah tempat, di mana kita berada dalam satu naungan yang sama; rahmatNya.

Ayo, sambut uluran tangan ini, kubawa engkau ke pemukiman orang-orang taubat,yang telah meninggalkan semua kesemuanhidup, yang telah merobek kegelapan dengan cakar-cakar kesadaran, yang telah membuka jendela hati untuk bersinarnya cahaya iman, hingga sudut-sudut terdalam sanubari.

Aku mengerti, itu tak kan mudah dilakukandi masa-masa sepertimu. Namun, engkaupun harus mengerti sedari saat ini, bahwa engkau bukanlah pemilik kehidupanini, hingga tak bisa sesuka hati kau isi berdasarkan selera pribadi. Hidup ini amanah yang pada masanya nanti akan dimintai pertanggungjawaban. Jika dengan ini kau berontak karena tak pernah memintanya, maka engkau harus mulai pula belajar mensyukurinya, dengan awal mula kesadaran bahwa ternyata di sudut pandang yang berbeda; hidup adalah anugerah yang akan meluapkan rasa syukur tak terkira.

Untuk banyak alasan, aku telah menyayangimu, namun semuanya tak kan pernah berarti jika satu alasan utama yangmenjadi induk banyak alasan itu hilang. Meski kita tumbuh dari rahim tak  sama. Takkan merubah alesanku berhenti menjagamu, aku menyayangimu karenaNya, bukan karena yang tampak indah di mata,tapi yg tampak indah di mata agama.
Maka, kupastikan rasa ini akan selalu kuat dan menjadi abadi tak hanya di dunia..amin..

Special for Nirmala..

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar