Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
23.6.12 | Sabtu, Juni 23, 2012 | 0 Comments

TIPS JADI PRIBADI MENARIK




Kadang kita menemukan seseorang yang baru kita kenal,namun begitu menyenangkan,hingga membuat kita merasa nyaman dan merindukan kehadiran orang itu. Bisa di bilang orang semacam ini memiliki daya tarik bagi orang lain, seperti misalnya bunga,alat untuk menarik lebah.


Namun kabar gembiranya, kita semua dapat menjadi orang yang selalu di rindukan seperti itu.
Daya tarik dapat di tumbuhkan. kamu dapat menciptakan aura positif yang bisa di timbulkan dari perhatian,kasih sayang dan rasa hormat. kamu bisa mengikuti beberapa tips menumbuhkan daya tarik di bawah ini : 


Berikan kebaikan tanpa pamrih

Tuhan itu maha pemurah,ada pepatah mengatakan,"Lebih baik memberi dari pada meminta", Berikan kesediaan yang tulus untuk berbagi dengan orang lain. Dalam kehidupan sosial, orang cenderung memberi dan beramal semata-mata demi memuaskan ego,Namun sebenarnya,memberi dengan ikhlas dapat menumbuhkan perasaan positip.Belajarlah memberi tanpa mengharapkan imbalan.Perasaan yang datang dari hati akan menumbuhkan kepuasan dan kesenangan.


Hidup rendah hati

Kerendahan hati merupakan perwujudan dari kebanggaan hati, tapi pengganti dari membanggakan diri sendiri pada yang lainnya. Amal, toleransi dan kerendahan hati memiliki nilai yang tinggi. Kerendahan hati dan kedamaian saling bertautan. Percayalah pada diri sendiri,dan singkirkan keinginan untuk selalu membuktikan pada orang lain. Sementara orang yang berusaha untuk rendah hati,mereka harus menghentikan sikap egois. itu sebuah proses yang mutlak dan membangun.


Kemurnian

Keyakinan menarik hati, keyakinan dan kesabaran merupan kondisi awal dari sebuah ketertarikan atau daya tarik...serta jangan jangan lupakan kemurnian dan kemurahan hati yang nggak 'murahan'.


Penuh minat

Apa yang kita katakan pada diri sendiri, tentukan hidup dan diri kita sendiri dari hari kehari merupakan efek yang luar biasa, sepanjang waktu. Lihat dan pikiran diri kamu sebagai diri yang menarik. Pertahankan pandangan itu sejelas mungkin dalam pikiran kamu.Lalu dengan sendirinya, kamu akan menarik segala yang penting untuk menyempurnakan pandangan itu, jadilah orang yang penuh ceria dan penuh harapan. dan buat dunia terpikat pada kamu bukan kamu yang terpikat ama dunia.


Wajah ceria

Tertawa itu menyehatkan, buat wajah kamu selalu ceria. Saat kamu tersenyum, otak akan bereaksi dan memproduksi endorphin (zat Alami yang memindahkan rasa sakit). Selain itu,sebuah senyuman akan membuat kamu rileks. Sebuah senyum juga akan menebarkan kegembiraan pada orang lain. Tekankan dalam pikiran kamu, selagi kamu bersama orang lain, bahwa senyuman akan memperpendek jarak antar orang lain ( "senyum itu sehat")


Antusias & Hasrat

Dua hal ini merupakan Ibu yang melahirkan Sukses.
Antusias 'n Hasrat dapat mendatangkan uang, Kekuatan dan pengaruh. Hal besar tidak akan di capai tanpa antusias,Yakinlah pada apa yang kamu kerjakan. Kerjakan tiap pekerjaan kamu dengan penuh cinta. Mansukan antusias dalam pribadi kamu. dan si antusias ini akan menciptakan hal luar biasa buat kamu.


Tata krama

Tingkah laku, kesopanan dan kebaikan membuat orang lain percaya pada kamu.Tatakrama yang bagus membuat orang lain merasa nyaman bercakap-cakap dengan kamu. Tatakrama sumber kesenangan, memberikan rasa aman dengan menunjukan penghormatan pada orang lain. Bersikap penuh tatakrama bukan hanya berlaku pada sebagian orang. tapi pada setiap orang yang kamu kenal, tak peduli status kependudukan mereka.


                                                     ******

Semoga dengan tips ini kamu dapat tergerak untuk menjadi manusia yang penuh daya tarik, teguh, dan tidak mudah menyerah dengan situasi, kondisi yang tengah kamu hadapin saat ini. jangan menyerah, semangat dong sob..
  "karena Pribadi tangguh pantang mengeluh".

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar