Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
7.6.12 | Kamis, Juni 07, 2012 | 0 Comments

Anti Virus CINTA - KASIH

mooner area

Customer Care (CC):Selamat siang.. Ya, ada yang bisa saya bantu?

User (U)Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal anti virus CINTA-KASIH.. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?


CCYa, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

UBaik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan TERLEBIH dahulu?

CCLangkah pertama adalah membuka hardisk HATI anda. Tahukan anda di mana letak folder HATI anda?

U: Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap  bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif atau upgrade semua?

CC: Program apa saja yang sedang aktif dan yang sudah rawan virus ?

USebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah [SAKIT]HATI.EXEMIND[ER].EXE,  [lagi]DENDAM.EXE dan BENCI[akut].COM. dan semuanya terjangkit TROJAN.NAAR

CC: Tidak apa-apa. anti virus CINTA-KASIH akan menghapus TROJAN.NAAR dari system operasi (OS) Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA- KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. 
Tetapi anda harus men-delete BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program  tersebut akan menyebabkan anti virus CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. relakah  anda men-deletenya ?

U: Saya tidak tahu cara men-deletenya. Dapatkah anda memandu saya temukan foldernya ?

CC: InsyaAllah, dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan aplikasi  MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini terus sampai SPAM BENCI.COM dan SPAM DENDAM.EXE terSCAN dan delete terus refresh.

U: OK, sudah. sekarang apakah anti virus CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar ?

CC: Ya, anda akan menerima pesan konfigurasi CINTA-KASIH akan terus  diinstall dalam hardisk HATI anda dan akan minta update 5 kali dalam sehari. jangan lupa juga pesan konfigurasinya masukkan key +path ( Shubuh-dhuhur-asr-maghrib-isya')

U: Ya. Apakah sesudah selesai terinstall apakah pencegahannya sempurna ?

CCYa, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai connect kan hardisk HATI yang lain agar untuk mengupgradenya + update realtime.

U: Uups. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

CCApa pesannya?

U: ERROR 5-17 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT". apa artinya?

CCJangan kuwatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH   diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men-"CINTA-KASIH"-i mesin anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH"-i orang lain.

U: Lalu apa yang harus saya lakukan?

CC: Dapatkan anda klik pulldown directory yang disebut "PASRAH"?

UYa, sudah.

CC: Bagus. Pilih file-file berikut dan copy-paste kan ke directory "MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali dan refresh kembali..

USudah. Hei!.. HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dicopy
ke HATI. Apakah ini wajar?

CCKadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk  mendownloadnya.
Jadi CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa   menanganinya dari sini. Ada satu lagi hal yang penting.

U: Apa?

CCCINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan  seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.

U: Pasti. Terima kasih atas bantuannya.

CC: kembali...

: Assalamu'alaikum

CC: Wa'alaikumsalam..

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar