Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
30.4.12 | Senin, April 30, 2012 | 0 Comments

METAL RELIGI IS TRUE (Episode: Metal Say Hello )

muslimska
Assalamu'alaikum wr wb

In the name of Allah SWT, the Most Powerfull God and the Most merciful 



Say it , Bismillah...
Pa kabar ni sob ? moga baek2 aja ye...hehe, salam Jihad dan revolusi selalu di Dunia yg kian menggila ini..

eh.., sebentar..kok kalian ngelihat kami gitu sih? emang kita gak boleh nyapa yah?
ooh..kalian risih dengan penampilan kami? Takut ?  atau Jijik ? tenang aja bro..gini2 kita sama makhluk Allah kok.. Kita kan sama2 pergi Sholat ke Masjid yang sama.. Kita juga sering ngaji bareng dulu kan ?
Kita juga sama-sama menyebarkan syiar juga kan...
Cuma jalan kita aja yang sedikit beda..hehehe

Yaa... mungkin aja kesan pertama kalian menilai kami dari penampilan, menurut kalian kami itu Kusut, berantakan, Nakutin, slengekan, gak rapih, dan bla bla bla..apa saja boleh deh...

Mungkin juga kalian merasa kami ini bagaimana gitu....lebih sering nampang di Jalanan daripada di Masjid.

Mungkin memang kami lebih sering berpakaian Kaos oblong Metal,  perawakan agak 
seram , rambut gondrong atau bahkan mohawk,  bercelana kargo atau jeans (walaupun jeans yang kami pakai adalah celana jeans longgar yang tidak membungkus ketat kaki kami seperti yg kebanyakan anak2 muda pakai itu) dari pada berpakaian seperti kalian yang mengenakan Baju Koko, peci, dan celana ngatung atau bahkan gamis panjang. Yang penting menutup aurat kan sob ?
muslimska
Barangkali kami lebih gandrung dengan lagu2 Killswitch Engage, Minor Threat, Rage Against The Machine, Nirvana, Purgatory, Tengkorak, atau Thufail Al-ghifari yang lirik2 nya pedas.. dibanding kalian yang menggemari lagu2 Nasyid yang menyejukan rohani. yah, ini masalah preferensi kita masing2 kan? Musik pun bisa jadi senjata kita

yups, Kalian akan lebih sering mendengar kami menyapa satu sama lain dengan kata2 "Assalamu'alaikum Bro" dari pada "Assalamu'alaikum Akhi/Ukhtsalam Ukhuwah" .

Atau kami dengan lantang dan terus terang mengatakan  "Sistem Kuffur ini menindas,  Demokrasi Harus Mati", turun aksi ke Jalan dan berkelahi dengan Polisi  dibandingkan memilih jalan damai dengan ikut2 berpolitik dibelakang partai berbasis dakwah dan bermain peran. hoho..maafkan kami saudaraku tapi inilah kami, kami tidak bisa bersandiwara dan kami tidak suka kemunafikan. 

yah maafkan kalau kami sering mengeluarkan kata2 kasar ketika bersilat lidah dgn orang-orang kafir-sekularis-liberalis bin sepilis itu..maaf itu hanya sebuah refleksi kebencian kami pada orang2 yang mencoba merusak Agama kami, Kami Membela Diri ! Mereka adalah Musuh, bukankah mereka tidak akan berhenti sampai kita meninggalkan agama kita wahai saudara ku ?

Jangan Tersinggung sobat-sobat ku, tapi kami memang tidak terlibat dalam harokah seperti beberapa dari kalian.. bukannya kami antipati, justru kami mendukung segala 
bentuk perjuangan kalian dalam menerapkan hukum yang paling adil di negeri yang terdzalimi ini, yaitu hukum Allah SWT. Apa pun cara yang kalian pilih saudara ku..asalkan tetap mengikuti Dinul Islam..kami mendoakan keberhasilan semua, semoga pada saatnya nanti kita akan berdiri tegak bersama-sama memegang panji kejayaan itu

well, mungkin di luar waktu sholat kalian menghabiskan waktu dengan duduk melingkar di sebuah aula atau Marbot tapi kami punya tongkrongan sendiri entah itu di Jembatan, di Pinggir Jalan, di Rumah,  taman dan tempat2 yang Insya Allah kami tahu jauh dari kemaksiatan. Jangan khawatir saudaraku, kalian mengaji kami pun Insya Allah akan selalu berusaha menambah Ilmu2 kami, walaupun kami tidak berkumpul di Aula atau marbot seperti kalian. Bukankah ilmu dari Allah itu bisa dipelajari dan disampaikan dimana saja? Doakan saja supaya kami bisa terus menambah Ilmu itu...

Kami memang akrab dengan dunia Underground, eits tapi jangan salah bro, kami ini tahu perbedaan antara yang baik dan buruk. so, sejauh mungkin kami menyingkirkan yang namanya Rokok, Minuman keras, dan Narkoba. ya..Kami Straight Edge, orang-orang menyebutnya begitu !

walaupun kesan dari luar tampaknya kami ini brutal dan agak tertutup sebetulnya kami bergaul dengan siapa saja kok, buktinya di dalam kelompok kami ada bermacam2 orang, mulai dari Mahasiswa sampai Uztadz jalanan, Mulai dari Dokter sampai mantan preman, mulai dari pengacara beneran sampai pengacara ( pengagguran banyak berdakwah ) Kami menerima siapa saja kok.

muslimska
Kami semua berkumpul demi mencapai persatuan umat, walaupun masih dalam lingkup kecil ini. Percayalah saudaraku kita ini semua sama walaupun kamu begitu dan ane begini..kita tetap satu Umat . kita harus tegakkan khilafah..khilafah..dan khilafah..

gak apa-apa apapun penilaian kalian terhadap kami, kami dengan suka cita akan menerimanya. Bukankah tidak ada makhluk yang sempurna saudaraku ? termasuk kami-kami ini..secara sadar atau tidak kami memang masih bergelimang dosa. Maukah kalian menolong kami menjauhinya?



muslimska.tkTolong jangan tersinggung saudaraku, maafkan kami jika kami tidak melalui satu jalan perjuangan yang sama dengan kalian. Setiap insan memiliki Jalan masing-masing yang penting kita satu tujuan, Re-rise of Khiafah! 













muslimska.tk
























muslimska.tk

                                                                                                                   ~JANGAN NGAKU LOE ANAK METAL,KALAU TIDAK PERNAH SHOLAT~




















Yes, kami memang Urakan, Kami Ikhwan Berandalan !
Udah dulu yaa..,Say Hello dari kami segini dulu..sambung lain waktu di judul postingan yang sama Yaitu METAL RELIGI IS TRUE dengan episode lainnya..

Wassallamualaikum wr wb

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar