Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
17.2.12 | Jumat, Februari 17, 2012 | 0 Comments

'coz woman is special


Kenapa makhluk yang namanya wanita itu lemah dan selalu identik dengan tangis dan air mata..? why... 
'coz , WOMEN IS SPECIAL..., sOB , Tangis dan air mata adalah lambang kesempurnaan bagi sang Hawa makhluk yang sangat istimewa. Butiran bening itulah yang bisa mengalahkan egonya seorang Adam dalam keadaan apapun. Izzah (jati diri) yang begitu megah melebihi egonya sang Adam bahkan kuasa merampok kegagahannya.


Wanita itu lemah? Ya mungkin begitulah jawabanku,broooo....Tapi asal kau tahu saja, itulah senjatanya wanita. Senjata yang bisa membawa kaum Adam menempati tempat yang sangat ( surga ) indah atau bahkan paling buruk (neraka ) sekalipun.
Asalkan kau tahu, kawan.., kata cangcuters wanita racun dunia itu kadang ada benernya juga. Racun bermerek madu yang membuat mereka tertipu & menipu. "Wahai lelaki-lelaki beriman, tundukkanlah pandanganmu," begitu peringatan Tuhan. Desainer lebih tahu bagaimana seluk-beluk hasil desainnya, begitu juga dengan sang Khaliq yang menciptakan makhluk yang bernama Adam. Itulah alasan kenapa Dia telah lebih dulu memberikan peringatan kepada kaum Adam agar tidak teracun dengan merek madu senjatanya sang kaum Hawa..makanya SANG DESAINER MANUSIA merintahin nikahin dulu kaum hawa sebelum anda teracuni .
Wanita adalah sumber fitnah ( pergunjingan ). Pesona yang begitu menggoda membuat pria terjebak dengannya. Paling banyak kasus yang menghancurkan reputasi seseorang tidak Ajauh dari fitnahnya wanita...mulai dari jaman Cleopatra hingga jamn juliet dan seterusnya... Wanita adalah makhluk paranoid, selalu merasa diri belum cukup menarik ketika belum menampakkan apa sebenarnya yang menjadi andalan mereka. Tidak cantik kalau belum ada yang bilang seksi, walhasil auratpun diumbar seperti barang dagangan.. Harga jualnya murah meriah asalkan laku...apakah mereka nggak sadar semua kaum adam itu 'penyamun' . noh kita liat aja tuh iklan2 smua pada make' model cewek mulai dari iklan rokok sampe' iklan sabun . trus liat juga di mall2 waktu ada promo apapun merk dagang Sales nya juga cewek smua rata2 makanya namanya SPG bukan SPM ( man )
Kenapa pelecehan seksual terjadi di mana-mana? Mereka yang telah menjadi korban mengeluh telah dilecehkan, padahal mereka tidak menyadari siapa yang terlebih dulu melecehkan diri sendiri. Jangan terburu-buru menyalahkan orang lain...yuk kita liat di kasus2 pemerkosaan diangkot , coba tengok di TKP apakah korban sudah bener2 nutup aurat waktu tuh dalam angkot..? TRUS apakah ada mukhrim pendamping ? baik saudara atau teman sesama wanita , bukankah islam mengajarkan bagi musliamah agar dalam safar ( perjalanan ) agar menyertakan makhram biar nggak ada fitnah..kalau sudah begini siapa yang patut di salahkan ?? makanya di beberapa negara timteng ada larangan pengendara wanita sendirian .
Untuk special woman di manapun kalian berada, orang lain akan memperlakukanmu menjadi istimewa jika kamu menjaga diri menjadi manusia istimewa. Jadilah seperti buku bersampul di toko buku. Setiap pelanggan yang masuk ke toko membuka buku yang telah terbuka sampulnya. Kemudian lihatlah saat si pembeli itu jadi membeli buku, buku mana yang dipilih? Pastilah si pembeli akan meminta penjaga toko untuk mengambil buku yang sama tapi yang masih bersampul.
Tentulah berbeda antara kilauan pasir dan permata. Untukmu yang menjaga diri tetap istimewa, tentu saja akan istimewa selamanya. 1001 keindahan penciptaan wanita jangan sampai kau merusaknya. Semoga rasa malu itu masih ada agar engkau tetap menjadi istimewa. karena dengan keistemewaanmu yang terjaga itulah , Insyaallah kelak akan terlahir pemimpin - pemimpin yang beretika .

wallahu a'lam

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar