Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
About me Facebook Page Facebook Grup
Eramuslim Hidayatullah Arrahmah Voa Islam Underground Tauhid Khilafah.com Jihadwatch.org Islamcity.com
Jurnal Haji MakkahTv live Wisata Haji Media Haji Spirit Haji
Digital Haji Streaming Software Alharam-Nabawi Ceramah kristolog Ceramah Yahya waloni Purgatory: Beauty Lies Beneath Hiphop Native Deen Dialog Muallaf-Murtad Kajian Islam-kumpulan hadits qudsi DOWNLOAD GRATIS EBOOK ALQUR'AN DAN KITAB-KITAB PENGARANG TERKENAL FREE DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI
Fakta [area] Kisah [area] Kritisi [area] Motivasi [area] Mukhasabah [area] Muslimska [area] Sejarah [area] Puisi [area] Samara [area]
21.12.11 | Rabu, Desember 21, 2011 | 0 Comments

WANITA DIOTAK PRIA (MOONER)

Wanita dalam otak Pria? mmm.....0:) mungkin judulnya kurang tepat kali ya.. yang lebih tepatnya mungkin "Wanita dalam otak mooner" kali ya... Kalo difikir-fikir pake fikiran yang jernih tanpa ngeres-ngeres rasanya merupakan hal yang wajar apabila seorang pria mendambakan wanita atau calon istrinya itu sesuai dengan yang dia idam-idamkan (begitu juga sebaliknya), walaupun pada kenyataanya wanita juga manusia tidak ada yang sempurna (susah ya nyari yang secantik Inneke koesherawati dg jiblab ninjanya,,ups keceplosan,, atu sesholihah siti khatidjah...NGAREP....Kaleee....hehe), tapi saya yakin pada janji Alloh bahwa :



“wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)”. (An Nuur : 26).


Melihat dari janji Allah tersebut yang jadi masalah besar adalah “Apakah Saya Orang yang baik-baik ..?"
beuuuuh... ampun... dah...saya hanya bisa bilang :
“Ya Allah saya tau saya bukan orang baik-baik tapi saya minta wanita yang lebih baik dariku, yang bisa mencintai Mu bukan mencintaiku karna saya hanya orang yang ingin belajar menjadi baik...<3”


Back to the topic, “Wanita dalam Pandangan mooner ?” mmm... :-! 
kalo yang pertama ada dalam kepala saya ketika mendengar kata wanita pasti identik dengan Jilbab,kaftan :$;-):*).... (opo iku ner,,tanya dalam hati..sotoy..! tak jawab ae..klambi teko maroko jare
kembali ke topik lage,Ya jilbab, tapi... “by the way kenapa yang terfikir pertama jilbab ya ?”  yang pasti wanita akan terlihat lebih manis dan terlihat lebih terjaga dengan tuh jilbabnya...tapi jilbabe ora koyok artis yang belahan pinggir atau apalah, yang jelas nutupi dada sist..itu makna jilbab sesungguhnya (uhuk..uhuwk....jangan marah yang merasa) 'coz bagaimanapun juga pria akan berfikir dua kali bahkan berulang-ulang kali ketika ingin menggoda wanita berjilbab. Terus kalo ditinjau lebih jauh tentang jilbab... ini tuh hal yang besar yang kadang wanita mengaggapnya sepele (tul gak ya ?) kalo jilbab tuh hukum nya wajib sama wajibnya dengan shalat 5 waktu, salah satu keterangannya : “Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”.Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (Al-Ahzab:59)” 


 Back to the topic again, yang kedua tentang “Wanita dalam pikiran mooner?”, setelah jilbab, yang kedua yang kefikir yaitu perlengkapan. ehmm...) atau lebih tepatnya apa ya?? Pokoknya gini deh,tapi sebelumnya maaf.. maaf ye... ngapunten nggeh... gini, kadang banyak orang yang menutupi kekurangan dirinya dengan kecanggihan tekhnologi, misalnya “aduch... rambut saya ko kriting ya... tak lurusinah..” atau “aduch... idung saya ko kurang mancung ya, tak mancungin dikit ah..” atau “aduh mata saya kok warnanya item... ta merahin aja pake soft lens”...bahkan ampe merasa "aduh..gigi saya biar aman saya kerangkeng ah..(baca : behel), uhhh parah !!
 Kok rasanya tidak mensyukuri apa yang telah Alloh kasih ya..? padahal keterangan-keterangan tentang hal-hal ini banyak banget ya...!!
trus kalo saya sendiri ngeliatnya malah ko risih ya.... yang laen gitu gak ya? hehe bagi saya itu nggak banget!! bisa di bilang norak2 abeez...alay kali ya... perlengkapan itu yang penting sopan dan enak diliat..coba aja liat perempuan2 di arab sono dari etnis apapun kalau pake jubah atau apalah namanya yg item2 itu kok ya enak ya di pandang. ini emang relatif seh...tapi saya kira banyk yang setuju dg saya.. 


Terus yang ketiga tentang “Wanita dalam Penglihatan mooner ?”, setelah jilbab dan perlengkapan, yang kefikiran lagi yaitu parfum dan kosmetik....hahay..lagi2.. Maaf...Maaf... ye... punten.. punten... pisan... kalo misalnya agak nyinggung... Rasanya saya kok kurang begitu suka ya ketika melihat wanita menggunakan parfum dan kosmetiknya berlebih, apalagi lebihnya di 'merk' misal : "abi,umi itu bakal jeratan klu gk pake bedak Revlon, umi jg gk pede kalau gk pake parfum kenzo yg lgi trend itu...
Dalam hati "alamak berat di ongkos bos"
kalau make up standart bagi saya sih wardah jadilah,, tapi belinya 1 tahun sekali aja,,,.hahaha.  
Apakah sebagian besar pria gitu gak ya ? Kayaknya iya deh, ntar tak tanya Badan Pusat Statistik (BPS) ah...Ko kayaknya terkesan MAT**(sensor) gitu wanita yang nekan pasangannya dengan kemewahan...wuiih.. 
By the way , ketika didepan saya nampak wanita dengan parfum yang semerbak dan kosmetik yang wah, yang saya pegang pertama adalah Dompet..:D ,  terus kefikiran deh “sanggup nggak ya saya biayain dia, kayaknya buat kosmetiknya aja dah mahaalll..apalagi untuk biaya hidup lainnya” beuuuhhhh.... nah klo mau keterangan tentang ini coba simak deh ini: 


 “Dari Abu Musa Al-Asyari bahwasannya ia berkata: Rasulullahshalallohu 'alahi wa sallam bersabda: “Siapapun wanita yang memakai wewangian, lalu ia melewati kaum laki-laki agar mereka mendapatkan baunya, maka ia adalah pezina.”(Al-HakimII/396 dan disepakati oleh Adz-Dzahabi). 
 Terus selanjutnya  apalagi yaa.....?? mungkin busana (baju) ya...menurut ane standart2 aja...tapi jangan di di'bawah' standart alias mini..hehe , pokoknya intinya sopan..nggak usah nabrak2 warna..tanpa nabrak pun masi keliatan 'eksotik' kok wanita itu...liat neno warisman aja walau biasa pakeannya tapi tetep wanita abeez...truz ciapa lagi yaa...?? nggak tau artis seh soalnya...pokoknya ojo koyok Syahrini ae... lagune tobat,tobat tapi setelah idul fitri mulai kumat maneh alias iman musiman...ndilok'en ae... 
Ya intinya pokoknya busana secara islami yang ane sukai itu simple aja..warna putih item atau apalah...asal jangan UNGU..ntar dikira janda..hahaha (maaf yg janda,bukan maksud nyindir) . 


Terus yang ke LIMA apa yaa??? asesoris mungkin yaa..ini sebenarnya sama dg yang ke ke dua tadi, tapi yang ini sifatnya pelengkap. contoh : bros atau penjepit jilbab..tolong sadarlah wahai wanita dewasa, pria itu rasanya mau muntah jika liat anda pake bros micky mouse, hello kitty,dan sejenisnya... hai girl's...kamu itu calon pendamping pangeran masa sih masih kayak anak play grup saja...
jadi harap di ganti yang sedikit dewasa,mungkin model bunga atau kupu - kupu atau batu2an gitu..tapi gak pake pun it's OK.. cukup jarum pentul aja dr pada pake micky mouse.. tambahan lagi..seperti jam tangan atau laen2nya mungkin kurang perlu ya bagi ane..apalagi udah pake acecoris cincin di jari manis..dijamin langsung ngacir tuh kaum adam... lanjuttt....sandal atau sepatu,,dianjurkan sih pake kaos kaki untuk cewek tapi jika gak ya rada minggirlah kalau lagi interaksi dengan lawan jenis meski di depan umum..laki2 itu doyan ngelirik2 tumit kaum hawa sist.. 
ngomong2, kalau sendal seh..pake merk BATA sekalipun ,kalau kamu bisa memodiskan dg pakeanmu..dijamin kaum adam juga kesemsem,asal jangan pake batu BATA aja..ckckck..


Trus di sambung lagi..ini pesan dari kaum adam seluruh dunia,,laki2 yg pengen serius itu "NGGAK MAU KELIATAN LEBIH MISKIN (kalah derajat) DARI CALONNYA"..jadi pakelah apapun didirimu yang biasa2 saja saat sedang mau ta'aruf biar gak mundur tuh cowok..apalagi HP..bayangin saja jk HP calonmu cuma 3310 sedang kamu pake BB CURVE..ane berani jamin tuh cowok bakal bilang "sampe disini aja ya taarufnya"
Itulah sebabnya dulu ada salah seorang kenalan saya seorang dosen dan lawyer ternama di SBY waktu aku tanya "kenapa mbak uda mau usia kepala 4 kok belum kawin2 sedang semua uda mbak dapetin..bisa dibilang sukses lah.." jawabanya ap coba "nggak ada yang mau dg saya gara2 S3 saya di jerman" nah lho..
bisa dibayangin kan gara2 S3 jerman, laki2 pada kabur semua...trus saya tanya lagi "apakah mbak emang cari yg se khufu',maksud saya yg sama2 S3 gitu" terus di jawab "nggak penting itu semua yang penting bisa nerima saya apa adanya, bukan adanya apa" 
terus ane tanya lagi "walau jodoh mbak kelak tukang becak ?" 
"Nggak masalah asal setia dan sama2 cocok". 
lho,,,"kok setia dan sama2 cocok??" 
"karena bagiku cinta itu semu..seperti cintanya beberapa istri nabi Ayyub yg pada kabur,waktu sang suami lagi jatuh miskin dan sakit kudis" tapi justru istri yg paling setia lah yg masi mau ngerawatnya..."
"ya uda dech mbak ku doain aja agar mbak cepet dpt pendamping hidup " sahutku,,
Amin , Tukasnya..


selang beberapa bulan kemudian saya dengar kabar kalau kenalan saya itu udaa merried..
yang lebih mengejutkan lagi dia kawin dengan tukang kebunnya sendiri... hebat...hebat.."mungkin tuh dosen pake filosofi bahwa tukang kebun itu orang yang pandai merawat dan sabar kalee yaa" 


Nah dari sepenggal cerita diatas kita bisa ambil kesimpulan bahwa tampilan luar itu penting2 nggak penting. sederhana tapi luar biasa itulah kesimpulan yang tepat yang lagi di cari lelaki di jaman sekarang termasuk saya..pokoe seng penting kenek di ajak mlebu suargo lan golek sangu di gawe nang suargo...hahahay.. wallahu a'lam...

0 Comment [area]:

 
[muslimska]MOONER area © 2010 - All right reserved - Using Copyright: hanya mutlak Punya Allah SWT
WARNING: keseluruhan isi blog ini free copy paste tanpa perlu izin penulis..Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu akbar